Wednesday, December 5

Kumpulan SMS Lucu, SMS Joke

Kumpulan SMS Lucu, SMS Joke

J 100:Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu Jamu 77X

Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

S100:Saya suka sebel sama suami saya sebab suami saya suka sekali sedot-sedot su** saya sehingga su** saya serasa snut snut 79X

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja

If u save this msg,it means I"am cute.If u edit it,I"m still cute.If u 4ward it, u spreading that I"m cute & u erase it,u just jealous of me coz I"m cute!

Do you speak good English?
Try this test (must say fast) :
Wolf wolf roof roof woof woof
woof roof wolf roof roof woof
Test result : Good Dog


Ci chang chen liangshuang thien chi kwa siau-cie. Wo hen hao, ni thai-thai hao ma. Dei shien-sheng. Gile, udah nggak ngerti masih ngotot aja dibaca

We will now upgrade your Brain, please wait… Searching… Searching… still Searching… Sorry NO BRAIN found!

kit jungkit pak plakak ipit tupit acap tempel petek etek bala bulu tambani ili gutut. SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTERA UNTUK MEMPERKECIL TITIT

JOKE: Tipe pria idaman, kantong tebal, tengah handal, rejeki halal, rumah mahal, mobil carnival, tangan brutal, rudal kenyal & keluarnya kental.

JOKE: Ciuman perkenalan di pipi. Ciuman sayang di kening, ciuman kekasih di bibir, ciuman nafsu di dada, ciuman panas di kompor, silahkan coba!

JOKE: Selamat anda berhasil mendapatkan hadiah mobil VW kodok dari Citibank, segera kirimkan foto anda untuk dicocokkan dengan kodoknya...

JOKE: Senyum pd orang tua tandanya hormat, senyum pd anak tandanya sayang, senyum pd kekasih tanda cinta. Senyum di depan HP tanda gila.Eh..masih senyum juga.

JOKE: Dlm rangka menyambut hari raya imlek, telkomsel memberikan hadiah bebas pulsa setahun, anda cukup mematikan HP anda sekarang & aktifkan HP setahun lagi.

JOKE: Sial banget gua hari ini, pertama gua dikejar ama orang gila, kedua HP gua mau di ambil ama orang gila, eh sekarang sms gua lagi di baca ama orang gila...

JOKE: Doa'in gw ya! Td gw br chek up ke dokter, gw kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

JOKE: Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku!

JOKE: Breaking news! Name List of Laden's family: 1.Osama 2.Obeda 3Omirip 4.Olaen 5.Okaya 6.Okedeh 7.Oseram from:Osaya,Yang baca: Ogila hi...hi... olala!

PDI:Pusing Diobok-obok Intel
CBS:Ciduk Bunuh Sekap
DOM:Dianiaya Oleh Militer
BKO:Bkn Komando Ogut
SUPERSEMAR:SUharto PERgi SEmua MelARat

JOKE: Mak Erot beli KIA Visto, cucunya nanya: Koq beli mobil kecil amat nek? Jawab Mak Erot: Tenang aja cu entar nenek urut juga jadi Carnival.

JOKE: Badan kesehatan dunia mengatakan semua obat punya efek samping kecuali Irex, Efeknya ke depan.

JOKE: Life like Penis.Sometime up,sometime down,smtime soft,smtime hard,smtime big,smtime small,smtime in,smtime out.So enjoy your penis..Oops,I mean your life.

JOKE: "Enak lho punya sekretaris cantik, pinter lagi..." "Enak apanya... kalo ada dia kerjaanku malah kaco.. supaya konsen saya suruh cuti seminggu!"

JOKE: "Pembantu kita susah ngaturnya... kita pecat cari yang tua aja ya Pak?" "Lho..jangan...kalo tua mijitnya kurang enak!"

JOKE: "Manusia itu aneh, ekornya di depan, pendek lagi...",kata kera A. Kera B yang bego dan jelek nga dengerin malah asik bersms ria.

JOKE: "Mas...tak lama lagi kita jadi bertiga..." "Oh..bahagianya...kau hamil sayang...?" "Tidak...ibuku pingin ngumpul ama kita."

JOKE: "Mas pake viagra ya..kok gede terus..." "Viagra palak lu peang..di sengat tawon tau!"

JOKE: Yang nulis sms aku, yang baca sms kamu. Yang nulis sms cakep, yang baca sms keren... di mata monyet.

JOKE: Babi mungkin bisa terbang, tapi mereka tidak akan tampak seperti burung. Tapi kl elo bisa manjat, mirip banget deh ama monyet!

JOKE: Sembahyanglah sebelum di sembahyangi, tertawalah sebelum di tertawai, kentutlah sebelum di kentuti.

JOKE: Habis makinglove, cewek megang2 anu lakinya, lakinya : "Napa, mo lagi?" Cewek : "Nggak! Nostalgia aja. Dulu gw juga pernah punya !!"

JOKE: Kabarnya minum iREX tak bisa bikin anu tegak maksimal dan tahan lama. Karena caranya salah. Harusnya tidak diminum tapi IREX dioleskan pada anunya. 


JOKE: Di malam sepi kumenanti yang mencium ku dan dia datang malam ini memberi ciuman dan meninggalkan bekas merah pada leherku... (NYAMUK NAKAL).

JOKE: MURI telah menemukan wanita indonesia yang mampu berdiri lama, dialah "NYONYA MENEER" karena dia telah mampu berdiri dari tahun 1948.

JOKE: Angkat tangan!!Ini perampokan!!yg ganteng kesebelah kanan, yg cantik ke sebelah kiri. Yg jelek di tengah. Kamu! Ya, kamu! jgn pura2 baca sms. Ayo ketengah!

JOKE: Pastur berkata pada ustad daging babi lezat sekali. Lalu si ustad berkata tubuh wanita itu lezat sekali. Dengan nada serempak mereka berkata:
'ITU DOSA'

JOKE: VH VH vnH>!Onh>!3nm "vhu-3uohd puvh>!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh ? mau baca? balik HPnya.

JOKE: Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya.

JOKE: Kelabang ingin masuk sekolah dan minta dibelikan baju serta sepatu . Ortu pingsan ,bayangkan berapa stel sepatu untuknya.

JOKE: Saat dilihat bikin hati deg2an, dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

JOKE: Kemaren malem gue berbaring di tempat tidur gue sambil menatap bintang di langit, gue ngabayangin,MANA ATAP KAMAR GUE!

JOKE: Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

1 comment :