Tebak Tebakan (Tatarucingan)

 
Jauh dimata dekat di hati......apa'an......?
Usus!!!

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala?
Kutu rambut

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa? Jadi jauh


Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat... angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut ?
Makan jengkol

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?
Tahu nempel di tembok

Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Bagaimana bedain gajah besar dan kecil?
Pake ayakan aja. gajah kecil pasti lolos kalo di ayak

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Ayam apa yang di cari orang ?
Ayam hilang

Coba tebak, telor apa yang paling uenakk ?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Truk apa yang ban-nya paling banyak?
Truk trailer ngangkut ban

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia kan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok bersama-sama sekaligus?
2 di depan, di belakang posisi 69

What's the meaning of control ?
Alat vitral

Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa?
Jadi zatpam

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya atu korek api. isitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang apaan?
Ngupil

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

Soalnya dia ketemu sama batman.... kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Karena laki-laki punya microfon

Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?
Kentut

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap "solar " pasti bunyinya bremm.. mmm… mm...... bremmmmmm...bremmmmmm..bremmmmmmmm

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan?
Gak rela anaknya diboongin

Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya.

0 comments:

Post a Comment