Wednesday, January 2

Pesona Wanita Idaman Pria


Ternyata sangat mudah dan tidak sulit untuk menjadi wanita yang mempesona, dan menjerat para pria. Mungkin, Anda telah mendengar beberapa hal tentang bagaimana menjadi diri yang mempesona. Tapi, marilah, lebih dari sekadar mendengar, tapi langsung mempraktekkannya!

Setia. Jika Anda ingin hubungan yang serius, maka Anda harus mempunyai keyakinan dan menunjukkan sikap yang paling baik. Maka, kekasih Anda pun akan terpesona dan setia pada Anda. Dengan kata lain, Anda harus tulus mencintainya dan tidak memimpikan atau mencurahkan perasaan hati Anda pada pria lain.

Bentuk badan yang bagusIni sudah menjadi rahasia umum, atas penilaian pria terhadap wanita. Mereka umumnya tidak menyukai wanita yang terlalu kurus, yang mereka idamkan adalah wanita yang memiliki badan yang sintal dan berisi. Kebanyakan mereka tidak menyukai wanita yang terlalu feminin. Jangan terlalu terpengaruh ukuran model dan majalah fashion.

Penuh senyumSenyum yang ramah akan memberikan kehangatan tersendiri yang selalu diinginkan pria. Senyum merupakan salah satu daya tarik dari wanita. Namun jagalah agar Anda tersenyum sewajar mungkin. Senyum yang sejati memiliki kekuatan tersendiri.

HumorisPria juga tertarik pada wanita yang penuh canda. Dan hargailah guyonan yang dibuatnya dengan ikut tertawa bersama. Ini akan membawa sinar tersendiri dalam hidup. Berbagi tawa dengan pasangan kita akan semakin membuat hubungan menyenangkan. Kadangkala pria akan jatuh hati, bukan hanya karena kecantikan, tetapi karena kita selalu ceria dan menyenangkannya.

FleksibelWanita yang diinginkan pria bukanlah wanita yang Keras Kepala dan hanya menuruti keinginannya sendiri. Bukalah wawasan dan cobalah peduli dengan orang lain, lingkungan dan sesuatu yang baru. Jangan langsung cemberut bila tiba-tiba rencana diubah. Cobalah bicara padanya, dan bila rencananya ternyata baik, tidak ada salahnya dijalani. Pria lebih tertarik pada wanita yang pandai menyesuaikan diri.

Perdengarkan suara AndaApakah Anda menciutkan suara saat bicara, dan menahan suara saat tertawa? Menurut pria yang disurvei, mereka menginginkan wanita yang bisa memberi masukan/pendapat, "suara yang lantangdan "tawa yang renyah" juga merupakan daya tarik.Perdengarkanlah suara yang penuh persahabatan dan menyenangkan.

Langsung pada sasaranKebanyakan pria mengatakan lebih menyenangkan bersama seseorang yang tidak penuh kepalsuan dan terlalu genit. Bila ada janji bertemu, maka harus jelas tempatnya dan langsung menemuinya. Ramah boleh saja, namun jangan terlalu genit kepada semua laki-laki. Dengan siapa wanita itu tiba, dengan orang yang sama pula seharusnya ia pulang. Jagalah sikap Anda.

KeharumanTidakkah Anda tahu, bahwa setiap wanita mempunyai aroma alaminya sendiri? Pria mengetahui hal ini. Salah satu pria mengatakan, ia menikahi wanita, karena menyukai aroma tubuh calon istrinya, sebelum memakai parfum: "Wanita dengan aroma tubuh alaminya, begitu memikat saya. Jika saya menyukainya, tak masalah parfum apapun yang digunakannya. Ketika saya bertemu dengan calon istri saya, aroma tubuhnya tercium seperti lemon segar bagi saya. Dan itu merupakan bagian yang paling menarik buat saya".

Jangan borosKebanyakan pria mengatakan bahwa mereka tidak menyukai wanita yang boros, apalagi pada kencan pertama. Mereka akan merasa hanya diperalat saja.

Baik budiDari data survei yang dikumpulkan, pria umumnya menyenangi wanita yang baik budi. Sebab itu lebih berharga daripada materi/uang. Tentang kepedulian hubungan mereka, kepedulian dan perhatian terhadap keluarganya dan teman-temannya. Tunjukanlah perhatian akan dunianya.

Jika Anda memiliki delapan atau lebih pesona di atas, maka Andalah Wanita Idaman Yang Diinginkan Pria. Namun perlu diingat bahwa bentuk badan yang bagus, aroma alami tubuh, dan senyum bukanlah prioritas utama. Yang terpenting adalah sisi dari sikap Anda yang sesungguhnya bersikap manis, ramah, fleksibel, dan humoris. Bila Anda memiliki seluruh pesona di atas, maka Anda merupakan orang yang menyenangkan baik bagi pasangan, setiap orang, maupun teman bisnis Anda. Dan jodoh, aduh, pasti deh, sudah antre dalam setiap langkah Anda.

No comments :

Post a Comment