9 Mitos Seks dan Keintiman


9 Mitos Seks dan Keintiman

Apa saja sih hal-hal yang bisa membuat seks terasa "Luar Biasa" ? Pasti tiap orang punya jawaban masing-masing. Terus, apa juga yang membuat seks terasa sangat buruk ?

Banyak hal loh….setidaknya ada 9 hal di bawah ini yang menurut Jennifer Stairley dari myprimetime.com, merupakan mitos seks dan keintiman.


1. Suatu makan malam dengan lilin adalah cara yang sempurna untuk memulai malam yang romantis

Tentu saja tidak, kalau anda ingin berhubungan seks pada akhirnya. "Makanan," menurut Marty Klein, Ph. D, adalah pembunuh nafsu seks utama. "Hal ini disebabkan karena makanan dapat memperlambat metabolisme, menurunkan energi anda, dan dapat membuat anda mengantuk !"


2. Seks akan selalu diikuti oleh orgasme


"Dalam kehidupan nyata, jarang sekali hal ini terjadi, " kata Klein. "Saat kita mulai membuka baju masing-masing dan mungkin agak minder dengan penampilan kita, semua ini bisa mengganggu kesenangan dalam berhubungan seksual."

3. Pantangan mungkin ada dalam berbagai bentuk, tapi tidak ada gunanya

Ternyata tidak juga kok, menurut ahli hubungan sosial yang menyakini bahwa istirahat sejenak dari semua seks, atau Hanya tidak melakukan intercourse, dapat membangkitkan gairah dan pada akhirnya akan menimbulkan kenikmatan.

4. Seks yang hebat adalah cara terbaik untuk membuktikan bahwa anda seorang pecinta hebat

Tahu tidak, kalau ternyata yang betul adalah lawan kalimat ini, kata Klein, "Seks hebat adalah mengenai melupakan siapa anda, melupakan semua ide dalam kepala anda tentang maskulinitas atau feminimitas, keinginan anda untuk terlihat menarik, tapi mempertahankan harga diri anda dan menjaga keintiman antara anda dan partner anda."

5. Wanita lebih suka keintiman daripada pria


"Mitos ini mungkin menyakitkan bagi pria maupun wanita, " kata Klein. "Karena mitos ini tidak menghargai keinginan alami yang dirasakan para pria untuk berhubungan lebih dalam dari sekedar seks, yang mengakibatkan kebingungan dan mengisolasi mereka. Hal ini juga membuat wanita dalam posisi bertanggung jawab dalam suatu hubungan agar berjalan dengan baik."

6. Para pria selalu menginginkan seks

Tidak selalu, kata Bernie Zilbergeld, seorang psikolog klinis yang juga terapis. Dan semakin cepat mereka mengakuinya, mereka akan lebih menikmati kehidupan seksual

yang akan datang. Ia mengatakan bahwa laki-laki akan merasakan berkurangnya kecemasan, dan lebih nyaman di tempat tidur, jika mereka berhubungan seks dalam kondisi psikis yang sesuai.

7. Kesulitan ereksi adalah masalah seksual paling parah

"Kesulitan ereksi dan ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling mudah diselesaikan," kata Klein.

8. Seks akan berakhir dengan perceraian


John Berndt, seorang psikolog klinis yang mengkhususkan pada masalah perceraian, yakin bahwa sebanyak 20% pasangan bercerai akhirnya tidur dalam satu tempat tidur, dan kebanyakan di antaranya menuju rekonsiliasi serta menikah kembali.

9. Laki-laki hanya suka wanita super-kurus

"Kebanyakan wanita meremehkan ide di kepala pria mengenai berat dan bentuk tubuh wanita ideal, " kata Klein. Kebanyakan laki-laki lebih suka "ekstra daging" yang melekat di tulang. "Model-model yang kurus itu memang ditemukan di majalah-majalah wanita, tapi coba lihat di majalah pria….adakah mereka ?"

0 comments:

Post a Comment