Friday, February 22

9 Romantisme Pria Yang Didamba Wanita

9 Romantisme Pria Yang Didamba Wanita

Tak peduli masih pacaran atau bahkan telah berpasangan selama puluhan tahun, seorang wanita tetap mendambakan hal-hal romantis dari pasangannya. Pada siapa lagi ia berharap hal itu bisa didapatkannya kalau tidak dari pasangannya sendiri. Tak penting, apakah romantisme itu musiman, pura-pura atau akting, Itu tetap membahagiakannya. Apalagi jika Anda lakukan dengan sepenuh hati. 


Apa saja hal yang mendebarkan yang jadi dambaan para wanita?

1. Panggilan Sayang

Saat masih pacaran, tentu ada satu panggilan sayang atau julukan spesial yang cuma si Dia yang menyebutnya. Nah, dengan berlalunya waktu, panggilan spesial itu berubah tanpa terasa, misalnya saat anak-anak lahir, mulai ikut memanggil 'mama' pada sang istri. Ada saat-saat dimana wanita ingin mendengar panggilan sayang itu lagi dari sang suami. Untuk merasakan kembali getar yang lama telah berlalu.

2. Genggaman Tangan

Bagi pria, menggandeng tangan sang istri, barangkali hal sepele yang kadang bisa terlupakan. Beda dengan wanita. Kendati telah puluhan tahun menikah, kemesraan kecil itu sangat berarti. Saat jalan berdua bergenggaman tangan.

3. SMS Cinta

Mungkin setelah lewat bertahun-tahun, ungkapan cinta tak lagi pernah muncul. Biasa, para pasangan, terutama pria akan mengatakan bahwa yang penting adalah perbuatan, bukan pernyataan. Namun bagi wanita, rayuan cinta memiliki nuansa yang mampu melambungkannya ke langit ke tujuh. Satu rayuan kecil, lewat SMS misalnya dengan kata yang itu-itu juga. Aku tergila-gila padamu, Yang

4. Gaun Tidur

Betapapun mandirinya seorang wanita namun di sanubarinya yang paling dalam, ia mendambakan mendapat perhatian romantis. Kado gaun tidur pilihan sang pria untuk wanitanya. Apapun warna bahkan siluet yang dipilih sang pria, bakal ditangkap denyut cinta bagi wanitanya. Bukankah tak ada pria lain yang memberi hadiah mesra ini kecuali pasangannya?

5. Dekap Dadakan

Saat-saat romantisme remaja mungkin telah lama terlewatkan. Usia barangkali telah merambat naik, senyum centil kini berubah bijaksana. Namun, jangan lupa, hati wanita masih tetap sama nuansanya. Peka, butuh perhatian, butuh kepastian. Sentuhan cinta yang tulus bisa mewakili semua yang didambakan wanita. Misalnya saat dia tengah memasak di dapur, atau tengah menyiapkan perlengkapan sekolah anak-anak, dekapan manis dan cium dadakan, meski tanpa kata-kata, akan menempatkan hati wanita di lokasi awal dia jatuh cinta pada sang pasangan. Bibirnya mungkin cuma diam dengan senyuman, tetapi hatinya berteriak oleh rasa bahagia.

6. Pujian

Berapapun usianya, apapun profesinya, kalau dia seorang wanita, dia butuh pujian dari pasangannya. Andai pujian itu datang dari pria lain, dia tak bergeming karena hal itu bisa dikarenakan basa basi. Namun, kalau pujian itu datang dari sang suami, jelas beda nuasanya. Wanita mendambakan ungkapan khusus ini. Tak perlu bertele-tele, mencari-cari apa yang bakal dipuji. Bahkan saat wanita menyiapkan masakannya untuk disantap, jalan untuk memuji telah terbuka. Saya beruntung punya istri yang punya waktu memasak buat saya, itu saja sudah pujian yang selangit.

7. Aku Cinta Padamu

Kemana kata-kata sakral ini lenyap? Dulu, saat masih pacaran, wanita sering mendengar kata-kata ini. Tetapi begitu dia dinobatkan menjadi istri wuss... kalimat yang mengantarkannya ke langit ke tujuh ini sirna sudah. Padahal, meski telah menjadi pasangan, sesekali wanita ingin kembali dipastikan bahwa pasangannya masih tetap memiliki perasaan yang sama.

Meski di setiap hari pernyataan itu telah diungkap lewat perbuatan, tetapi wanita selalu ingin diyakinkan secara lisan.

Bisikan lembut 'aku tuh tiap hari makin cintaa... saja padamu' selalu masih punya arti yang hebat bagi hati dan kehidupan wanita.

8. Telpon Kengen

Di tengah kesibukan di siang hari yang memeras rasa stres, atau di malam senyap ketika pasangan tengah berjauhan, ada jembatan yang akan selalu mengikat hati wanita pada pasangannya. Telpon tanpa janjian dan ungkapan yang cuma sekilas, 'Yang aku kangen', itu saja akan membuat wanita merasa jadi Cinderella yang memenangkan cinta sang pangeran. Sebab, itu datang dari pasangannya sendiri.

9. Kejutan Dadakan

Tak mungkin pria lain akan memberinya kejutan setelah dia menjadi pasangan seorang pria. Wajar, kalau kejutan itu diharapkannya dari pria pasangannya sendiri. Kejutan dadakan bisa berupa ajakan menginap semalam di satu hotel. Atau makan malam berdua di resto romantis yang belum pernah dikunjunginya. Atau siapa tahu hadiah berlian yang didambakannya.

No comments :

Post a Comment