Friday, February 22

Bikin ''Jamu Kuat'', Yuk !


Begitu kata seorang manajer pengobatan tradisional Cina [PTC] di AS, Lee Jok Keng. "Tak satupun obat atau jamu kuat yang benar-benar aman. Baik untuk pria, maupun wanita."

Untuk lebih aman, lebih baik kita membuat sendiri ramuannya.

Caranya? Gampang. Kita hanya perlu membuat ramuan yang baik untuk kerja fungsi ginjal, liver, sistem endokrin dan semua kelenjar penghasil hormon. Contohnya:

Kenari [Walnut] sangat baik untuk ketahanan [stamina] pria. Kenari bekerja dengan cara menghangatkan tubuh, memperkuat paru-paru, dan mengandung zat astrigent, yang bisa menyerap cairan dengan lebih baik.

Penyajian: bisa dimakan langsung [camilan], dicampur dalam roti, kue kering, atau masakan utama.

Ketimun laut adalah obat kuat paling mujarab untuk wanita [yang baru melahirkan]. Selain bisa menyembuhkan luka, ketimun laut memiliki kandungan protein tinggi, yang bisa menjadi stimulus seksual.

Penyajian: bisa direbus atau dimasak untuk sup, lalu minum kaldunya.

Telur merupakan bahan makanan yang baik bagi orang yang masih aktif menjalankan aktivitas seksual. Telur akan bertindak sebagai revitalisator tubuh Anda.

Penyajian: konsumsi dua butir telur setiap pagi dan malam hari.

Ginseng Cina & Korea berbeda dari ginseng AS. Ginseng Cina & Korea mampu menambah vitalitas tubuh Anda dan menjaga kelelahan untuk bercinta, sedang ginseng AS fungsinya lebih untuk meningkatkan daya ingat. 

Penyajian: bisa dibuat ekstrak atau direbus, lalu diminum airnya. Tambahkan sedikit madu, biar nggak terlalu pahit. Atau bisa juga ekstraknya ditambahkan dalam sup dan makanan lain.

No comments :

Post a Comment