Bosan Pacaran? Ikuti Tips Untuk Bermesraan Lagi


Memang yang namanya bosan bisa datang kapan saja, tanpa kita undang. Tapi pada saat bersama-sama dengan pacar, pasti Anda berdua berusaha menutupi segala kebosanan yang ada dan berusaha bersikap wajar.

Tapi yang namanya bosan, susah ditutupi, dan kalau datang, susah hilang. Jadi, agar kebosanan ini tidak berlarut-larut, apalagi sampai membuahkan keributan maupun pertengkaran di antara Anda berdua - apalagi sampai memutuskan hubungan - cegahlah sedini mungkin.


Nah, dalam artikel kali ini, kami ingin memberikan beberapa tips mengubah kebosanan-kebosanan yang Anda rasakan pada pasangan menjadi perasaan cinta yang menyenangkan di setiap waktu Anda berdua bersamanya.....mesra selalu. Simak saja baik-baik.

Pertama yang harus Anda jaga baik-baik adalah komunikasi. Meski jika sudah bosan, Anda tidak punya kata-kata lagi untuk dijadikan topik pembicaraan dengan pacar. Tapi Anda harus tetap menjaganya dengan baik. Komunikasi merupakan kunci utama kelanggengan hubungan cinta. Misalnya saja, jangan lupa untuk tetap memberitahukan apa saja kegiatan Anda setiap hari. Apalagi jika ada acara-acara spesial.

Kedua, usahakan untuk mengajaknya membuat acara-acara spesial berdua, dan merencanakannya beberapa hari sebelumnya. Dengan begitu perasaan Anda berdua akan penasaran dan tidak sabar menunggu, dan dengan begitu komunikasi kalian akan berjalan baik. Tentu saja, yang ada di hati hanya perasaan kangen dengan si dia.

Jangan mentang-mentang kalian sudah lama pacaran, kata-kata cinta sudah jarang kalian ucapkan. Apalagi, karena kalian berdua sama-sama saling cinta, dan tidak perlu diumbar dengan kata-kata.

Sebenarnya mengumbar kata cinta itu wajar-wajar saja, apalagi jika Anda berdua berada pada situasi romantis atau sedang kangen. Misalnya saja, setelah jalan berdua, ketika sedang mau berpisah, ucapkan kata cinta sambil mengecup kening atau pipinya. Atau, ketika Anda selesai bertelepon ria karena seharian tidak bertemu, ucapkan saja magic word " I Love You" padanya.

Tapi Anda juga harus memperhatikan ucapan-ucapan beserta gaya bicara itu, jangan sampai terkesan basi, murahan, atau gombal. Jadi, lakukan dengan gaya bahasa, intonasi suara yang enak didengar, meskipun dengan rayuan genit sekalipun.

Ketiga dan yang sangat penting adalah berusaha untuk selalu jujur dan terbuka dengan pasangan. Apalagi jika Anda sadar bahwa telah melakukan kesalahan yang dapat membuat Anda dan si dia bertengkar. Usahakan agar Anda yang lebih dulu menceritakannya sambil meminta maaf. Jangan sampai si dia yang menemukan kesalahan Anda lebih dulu. Selalu jujur pada pasangan pasti akan membuat Anda menemukan hal yang lebih baik dan lebih benar untuk Anda lakukan berikutnya. Dan, jangan lupa untuk menerapkan kejujuran pada pasangan Anda, agar si dia juga selalu berkata jujur, sportif, dan bersikap baik pada Anda.

Ketika si dia melakukan kesalahan, jangan lantas Anda menghakiminya. Lihatlah realitas bahwa kita semua tidak luput dari kesalahan. Usahakan untuk tetap tenang, dengan melihat permasalahannya. Jika kesalahan itu bisa diperbaiki, mengapa harus dipermasalahkan? Bersabar dan mengertilah, itu baru pacar yang bijaksana.

Terakhir, jika Anda ingin mesra terus setiap hari, jangan lupa untuk memberikan kejutan-kejutan untuknya. Tidak perlu kejutan besar, cukup yang kecil saja, pasti suasana akan berubah romantis. Perlu Anda tahu kalau suasana romantis ini tidak membutuhkan banyak perhatian. Misalnya saja, setiap hari Anda bersikap romantis, manja, pengertian, dan berusaha menyenangkan si dia.

Dengan begitu, pasti si dia akan merasakan kenyamanan, dan kehangatan setiap saat bersama-sama denganmu. Dan tentu saja, dengan begitu, si dia akan semakin sayang dan cinta denganmu, sehingga dengan sendirinya perasaan bosan itu hilang perlahan-lahan dan berubah menjadi.......(Anda tahulah?!).

0 comments:

Post a Comment