Saturday, February 23

''Daerah Seksi'' Baru

''Daerah Seksi'' Baru

Kalau selama ini kita cuma terpaku pada mulut, telinga, leher, payudara, klitoris dan daerah sekitarnya, anus, serta paha bagian dalam, beberapa ahli seks bilang, ada banyak bagian tubuh lain, yang juga bisa memberi pengalaman erotis baru.

Diantaranya, punggung bagian bawah, lengan sebelah dalam, daerah jari-jari kaki, belakang lutut, tendon Achilles, dan ketiak. Coba deh buktikan, dijamin Anda akan mendapat kepuasan lebih dari biasanya.


Tapi, jangan berhenti di situ, karena bagi setiap orang, titik-titik sensitif itu berbeda kadarnya. Kalau Anda ingin tahu bagian tubuh mana yang mudah terangsang, cobalah berbaring telanjang di atas tempat tidur. Minta pasangan Anda mengelus dan meraba setiap milimeter tubuh Anda.

Mulailah dari sentuhan lembut sampai sentuhan yang keras dan penuh tekanan. Setiap kali berpindah ke titik lain, buat skala dari 1 sampai 5. Bila sentuhan terasa sangat menggairahkan, beri angka 5. Tak cuma wanita, pria pun memiliki titik sensitif tertentu. Gunakan cara yang sama untuk mengetahuinya.

Keuntungan mencari-cari zone ini adalah, setiap kali pasangan Anda memperoleh 'daerah wisata' baru, maka Anda berdua juga akan menemukan kenikmatan yang berbeda-beda. Kalau belum ketemu jawabannya malam ini, besok malam kan bisa diulangi?

No comments :

Post a Comment