Saturday, February 23

Daya Pikat Seksual: Bagaimana Cara Memamerkannya Pada Si Dia

Daya Pikat Seksual: Bagaimana Cara Memamerkannya Pada Si Dia

Terus terang saja sebenarnya semua wanita, baik normal maupun tak normal, punya sex-appeal (daya tarik seksual) terhadap lawan jenisnya, hanya saja kebanyakan dari mereka merasa bahwa diri mereka rasanya kok biasa-biasa saja. Tapi sewaktu-waktu daya tarik seks itu diperlukan juga, lho! Apalagi jika Anda sebagai cewek lagi melakukan pendekatan dengan lawan jenis. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah memperlihatkan daya tarik seksual Anda, tentunya.

Nah, dalam artikel kali ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk melihat di balik semua penampilan sederhana Anda, ternyata banyak sekali tersimpan daya tarik seksual untuk dipamerkan pada lawan jenis. Apa saja kira-kira yaa?

Mulailah dari menebar senyum, terutama selalu ceria dan sering tertawa dalam pembicaraan dengan lawan jenis. Karena menurut pakar psikologi, humor and smile are very sexy - seorang wanita yang humoris dan mudah tertawa nampak lebih seksi dan menggairahkan ketimbang yang cemberut terus-terusan. Yah memang, semua orang pasti suka raut muka ceria, bukan? Apalagi jika Anda seorang yang mudah tertawa, pasti raut wajah Anda akan semakin nampak cerah, ceria dan … seksi.

Satu lagi dari penampilan yang harus diperhatikan adalah, berusaha untuk tampil beda. Jika Anda diundang dalam satu acara yang sekiranya banyak orang yang akan berbusana hitam, maka pilihlah warna lain yang lebih kontras dan sedikit mencolok, merah maroon atau biru muda misalnya (tapi jangan lalu Anda memakai baju yang terlalu menyolok dan berkesan norak hingga mirip badut atau asal tampil beda belaka!).

Jika si dia ada dalam acara tersebut usahakan untuk curi-curi pandang dengannya. Usahakan untuk se-rileks mungkin saat bertemu pandang dengannya. Berikan senyum dan sedikit kedipan mata yang 'mahal' di depannya. Buat situasi ini menjadi sebuah ajakan terselubung untuk berbicara berdua saja dengannya, atau membuat seolah-olah Anda sangat tertarik padanya malam ini. Dijamin si dia akan salah tingkah dibuatnya.

Lalu jika si dia sudah berada di dekat Anda untuk berbicara 'ringan' dengan Anda, berikan sedikit pujian-pujian yang bersifat non-seksual, seperti misalnya "Wah, hari ini kamu jadi Mr. Matching yaa ... Dasi-mu serasi sekali lho dengan kemeja dan jas yang kamu pakai ... matching banget deh!" Ucapan bersifat netral seperti ini akan tampak lebih bersahabat ketimbang Anda membuka pembicaraan dengan kata-kata lain.

Jika Anda ingin di setiap tempat dapat memperlihatkan daya tarik seksual, misalnya saja saat berenang, berjalan, atau saat menjilat es krim, Anda hanya cukup menikmati dan menjiwai dengan sepenuh hati saat-saat itu. Karena otomatis aura yang dilihat oleh orang lain adalah aura yang tenang, rileks, dan ... seksi.

Oleh sebab itu, jangan hanya karena sedang naksir pada seseorang saja Anda memperlihatkan daya tarik seksual agar si dia kena 'setrum' sex-appeal Anda. Namun akan jauh lebih baik bila lebih berkonsentrasi untuk menjadi orang yang menarik dalam segala suasana di mana saja. Dengan begitu penampilan tubuh maupun pancaran yang dikeluarkan tubuh Anda akan lebih tenang, lebih percaya diri, dan sekali lagi seksi!

No comments :

Post a Comment