Saturday, February 23

Fantasi Seks Perempuan Yang Harus Anda Intip

Fantasi Seks Perempuan Yang Harus Anda Intip

Saat Anda bercinta dengan kekasih pujaan hati, jangan kaget kalau suatu ketika ia salah menyebut nama Anda. Barangkali si dia saat itu memang sedang berfantasi bercinta dengan orang lain. Seperti apa saja bentuk fantasi seks para perempuan yang perlu Anda intip?


Laki-laki maupun perempuan sesungguhnya hampir sama soal impian dan fantasi seksualnya. Fantasi yang ada dalam benak, bukan sesuatu yang mudah untuk dienyahkan begitu saja. Bahkan bagi beberapa pasangan, justru fantasi seks itu didiskusikan, "Biar bisa menambah kehangatan saat bercinta." "Sebagai variasi saja, supaya tidak bosan dengan rutinitas." Atau juga komentar lain bisa hanya sekadar fantasi. Berderet kalimat tersebut yang memang paling sering terucap dari mulut pasangan yang sangat menghargai fantasi seksual partner-nya masing-masing.

Ketika kemudian fantasi para perempuan ini dilacak, maka bisa didapatkan beragam dengan lawan bercintanya, kondisi percintaan tersebut, maupun tempat di mana adegan cinta dilakukan.

1. Bercinta dengan Aktor atau Figur Publik

Ini adalah bentuk fantasi seksual yang paling banyak dimiliki kaum hawa. Melihat aktor tampan, gagah atau karena asyik menonton seorang figur publik tampil di televisi, bisa membuat kaum perempuan tergila-gila dan membawanya dalam angan. Pikiran bawah sadar akan fantasi ini bisa menyebabkan mereka bermimpi bercinta dengan tokoh idolanya tersebut.

2. Kehangatan Ranjang Pria Misterius

Berbagi ranjang dengan pria tak dikenal, pria misterius, bahkan yang asing sama sekali merupakan fantasi seksual yang banyak dialami para perempuan. Biasanya dalam benak para perempuan ini, tak hanya tubuh berotot, namun juga perlakuan yang penuh kehangatan dari sang tokoh misterius yang diciptakan oleh otak kaum hawa ini. Terkadang mereka memberi nama atas si orang asing yang tak dikenal. Bila sudah begitu, maka salah ucap nama bisa terjadi ketika si dia sedang bercinta dengan Anda. Barangkali karena fantasinya sangat kuat dirasakan.

3. Dimanjakan dua pria atau lebih


Kalau para pria suka membayangkan dirinya dikelilingi para bidadari, atau berlagak bagai raja minyak, maka perempuan pun demikian. Dikelilingi lebih dari satu pria, minimal dua orang pria tampan, pastilah menjadi fantasi yang menghanyutkan. Para perempuan pada dasarnya suka dimanjakan. Ia pun berfantasi dipijat, kemudian dimanjakan oleh beberapa pria jantan dalam sebuah foreplay dahsyat, menjadi sebuah fantasi yang tak terhindarkan.

4. Waspadai tetangga atau sahabat Anda

 
Bisa jadi si dia tampak biasa-biasa saja ketika sedang menyapa tetangga sebelah rumah yang memang tampan. Atau si dia juga tidak menunjukkan minat ketika bertemu dengan sahabat Anda yang simpatik. Namun sesungguhnya bisa saja dalam dada kekasih Anda tersebut terdapat sebuah fantasi yang penuh dramatis.

Membayangkan alias berfantasi bercinta dengan tetangga atau sahabat Anda tentu bukan sebuah perasaan yang mudah dibagi dengan Anda sebagai pasangannya. Anggapan menyeleweng maupun tuduhan melakukan skandal, tentu sangat dihindari oleh para perempuan. Namun ketika fantasi tersebut hadir, ini jadi sesuatu yang sering menggelisahkan bila tidak dibicarakan.

5. Bercinta dengan perempuan lain

Sekitar 20% responden dari hasil perbincangan maupun korespondensi yang dikumpulkan oleh Nancy Friday dalam sebuah buku My Secret Garden, Women's Sexual Fantasies, para perempuan tersebut ternyata juga memiliki fantasi bercinta dengan perempuan lain. Tentu saja bukan semata-mata bayangan melakukan kegiatan seks di ranjang saja. Melainkan lebih pada perasaan hangat, keakraban, persahabatan, keintiman mesra, dan juga pada beberapa kasus memang berfantasi seks sampai kegiatan di tempat tidur. Hal ini tentu tidak terlalu mengejutkan, karena dalam praktiknya para perempuan memang cenderung mudah akrab dan merasa nyaman dengan perempuan lain.

6. Perasaan menguasai pria lain

Fantasi seks perempuan juga berkaitan dengan perasaan 'siper', yakni mampu menguasai pria lain. Biasanya sang pria secara ekonomi berada pada posisi sama, ataupun di bawah kondisi ekonomi sang perempuan tersebut. Jika di Amerika maupun dinegara Barat lainnya, dari hasil sebuah survey, fantasi ibu rumah tangga adalah bercinta dengan tukang pos ataupun tukang susu yang rutin ke rumah, akrab dan ramah, maka barangkali para suami di Indonesia harus mengamati para istri lebih detail. Jangan-jangan para isteri tersebut memiliki fantasi untuk bercinta dengan tukang sayur maupun tukang koran berotot yang sering ke rumah.

7. Restoran yang Romantis


Bercinta dengan diawali adegan romantis merupakan fantasi yang 90% diinginkan oleh kaum perempuan. Adegan candle light dinner diiringi musik lembut mengalun, menjadi bayangan yang paling mendebarkan para perempuan. Namun tentu saja fantasi sedikit nakal dan liar juga sering terangkai setelah adegan romantis tadi dimulai. Misalnya melakukan foreplay di sebuah acara makna yang romantis, namun tanpa orang lain menyadari. Bahkan bayangan mencicipi adegan cinta dalam sebuah jamuan resmi makan malam, sering berada dalam benak para perempuan.

8. Seks kilat di Rest Room atau Lift

Fantasi seks liar di rest room atau lift barangkali menjadi fantasi yang pada akhirnya sering dipraktikkan oleh pasangan-pasangan muda. Maklum bercinta di tempat-tempat tersebut, yang notabene merupakan fasilitas umum, memang bisa membuat gairah para perempuan terbangkitkan. Sehingga fantasi percintaan yang kilat itu terasa nikmat. Intensitas dalam proses bercinta itulah yang didambakan kaum perempuan. Namun karena sebagian besar perempuan tidak berani melakukan adegan seks di rest room maupum di lift, maka tak ayal banyak juga yang fantasinya terus akan bertahan hanya sebagai fantasi.

9. Getar Mobil pun Memabukkan

Melakukan perjalanan jauh dengan sang kekasih, lalu bercinta di pinggir jalan saat istirahat, juga masih banyak menjadi fantasi kaum perempuan. Meski barangkali di Amerika, bercinta dalam mobil sudah jarang menjadi fantasi, karena sangat seringnya dipraktikkan anak muda di sana, namun seks dalam mobil di dunia timur masih dianggap fantasi yang memabukkan.

Bercinta di sekitar ruang publik yang cukup mendebarkan juga menjadi pemicu, sehingga fantasi bercinta dalam mobil masih menjadi salah satu fantasi yang cukup populer.

10. Perasaan seksi di pantai sunyi

Pantai yang sunyi di petang hari, atau dalam keremangan saat fajar mulai hadir, menjadi salah satu lokasi yang menyenangkan untuk bercinta. Itu merupakan salah satu fantasi yang juga banyak dialami kaum hawa. Bercinta di bawah bulan purnama di tepi pantai, diiringi suara deburan ombak, juga bisa menjadi fantasi seks yang romantis sekaligus liar. Meski kegiatan seks sudah sering dilakukan banyak pasangan, tetapi masih saja kegiatan ini menjadi fantasi seks yang memiliki daya tarik tersendiri.

Deretan fantasi seks yang ada dalam benak kaum perempuan memang bervariatif. Namun secara umum memiliki kesamaan, meski dalam beberapa kasus, ada perempuan yang tingkat fantasinya barangkali jauh lebih liar dari yang biasanya dialami perempuan lain. Namanya juga fantasi. Seringkali hanya tersimpan dalam pikiran. Kalaupun hendak direalisasikan paling tidak mereka akan mendiskusikan dengan Anda selaku kekasih hatinya. Dan memang ada beberapa fantasi yang sering di praktikkan oleh pasangan sebagai bentuk variasi hubungan seks mereka.

Misalnya yang paling sering adalah bercinta dalam mobil, rest room, lift maupun di tepi pantai. Yang barangkali kelihatan bakal nikmat jika sudah direalisasikan. Padahal dalam praktiknya hasilnya bisa berbeda dengan fantasi mereka. Misalnya saja kegiatan seks di mobil justru seringkali tak menyenangkan. "Sempit, sesak dan kurang nyaman," menjadi keluhan yang sering dilontarkan kaum perempuan yang sudah mencoba fantasi mereka. Atau ketika melakukan seks di tepi pantai juga sering menjadi kenyataan yang tak menyenangkan. Maklum tubuh bakal penuh buliran pasir, dan gatal-gatal juga akan terasa bila pantai tersebut banyak dipenuhi semak-semak.

4 comments :