Saturday, February 23

Gebetan Kamu Masih "KOSONG" Atau Sudah "ISI" ?

Gebetan Kamu Masih "KOSONG" Atau Sudah "ISI" ?

Bosen dan suntuk juga jika setiap malam Minggu kerjaan kamu hanya nonton TV sampai malam - nggak keluar, nge-date, seperti teman-teman yang lain ?

Wah, nggak seru dong kalau kamu harus jomblo (sendiri) terus tiap malam Minggu ? So, jangan takut untuk mencoba sekali lagi, lirik-lirik cowok atu cewek yang cocok untuk dijadikan teman malam Minggu, atau pacar....kali ya ?.


Eeiittt! Jangan keburu nafsu dulu, jangan sampai kejadian masa lalu sampai terulang lagi. Pertama kali yang kamu harus lakukan adalah mencari tahu apakah si dia yang sekarang ini kamu incar emang beneran lagi kosong! Jangan-jangan udah ada gandengannya lagi! Jangan main sikat aja! Liat nih tanda-tanda kalau gebetan kamu lagi nge-jomblo.

Pertama kali yang harus kamu perhatikan dari si dia adalah kemana aja sih setiap malam Minggunya? Lebih sering jalan bareng dengan teman-teman se-gank-nya atau absen ? Termasuk juga jika ada acara-acara resmi atau kumpul bareng di acara pesta pernikahan sahabatnya, misalnya - yang mengharuskan dia membawa gandengannya? Nah, kalau si dia tetap saja tidak menggandeng seseorang pada acara-acara seperti itu, inilah kesempatan bagus buat kamu untuk menjadi seseorang yang bisa di"gandeng" nantinya.

Satu lagi yang harus kamu perhatikan adalah perilaku si dia yang biasanya terlihat super ramah dan sering mengobral senyum, menebar segala pesonanya pada semua orang (tidak terkecuali sama kamu) kalau lagi "kosong". Nah, sinyal ini harus bisa kamu tangkap! Kalau sudah begini, tidak diragukan lagi kalau si dia lagi cari pacar!

Atau, saking sibuknya ngurusin rutinitasnya sampai-sampai lupa dengan urusan hura-hura yang sekarang ini banyak dilakukan anak muda. Meski di waktu libur pun si dia tetap tidak punya waktu, ini benar-benar menandakan bahwa si dia sedang tidak punya pacar. Bagaimana bisa? Wong, waktunya sudah habis untuk kegiatannya yang se-abrek-kan gitu kok!

Apalagi cowok, umumnya perilaku mereka mudah ditebak jika sedang "kosong". Yaitu, mudah akrab dengan lawan jenis. Jika ditanya sih, alasannya ingin memperbanyak teman. Tapi, sambil menyelam, minum air lah.....siapa tahu dengan menjadi Mr. Charming, bisa mendapatkan seseorang yang juga untuk didekati.

Lalu, jika kamu yang menjadi incaran, bagaimana perasaan kamu?

Tapi jangan lalu kamu pura-pura kosong di mata orang yang sedang mengicarmu ya....salah-salah jika ia sudah tahu kebenarannya, kamu malah di cap cewek/cowok gampangan lagi! Kalau sudah begini, suasana bisa kacau, deh! So, pintar-pintar bergaullah ya....and, happy hunting.

No comments :

Post a Comment