Saturday, February 23

Jurus Kalau Sama-sama Sibuk

Jurus Kalau Sama-sama Sibuk

Pasangan sibuk macam apa sih, yang mungkin bisa mengancam hubungan kita?

1. Kerja, Kerja, Kerja

Kita dan si dia bakal dibilang pasangan super sibuk kalau keduanya menghabiskan sebagian besar waktu di kantor atau untuk bekerja. Kita dan si dia akan selalu terlihat sibuk, entah dengan ponsel atau agenda kerja masing-masing. Kalaupun ketemu, jarang banget bisa bercakap-cakap dengan tenang dan mesra. Soalnya, sedikit-sedikit diganggu oleh dering telepon dan pikiran jadi melayang ke pekerjaan lagi.


2. Jarang Berdua

Karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, akhirnya pasangan seperti ini jarang punya waktu bersama. Kuantitas pertemuan yang rendah, ditambah lagi dengan kualitas pertemuan yang nggak selalu oke, sering membuat masalah dan hubungan pun jadi rapuh. Habis, sudah jarang ketemu, eh, begitu ketemu langsung berantem! Nggak lucu, dong!

3. Hati-hati Selingkuh

Intensitas pertemuan yang sangat jarang lama-lama bisa membuat hubungan renggang. Apalagi bila masing-masing lebih sering berada di kantor daripada melewatkan waktu bersama. Bisa-bisa kita malah berpaling ke teman kantor yang lebih sering dijumpai, yang selama ini (ternyata) menjadi teman curhat setia.

Pertemuan dan komunikasi yang jarang bisa membuat kita dan si dia tidak lagi memahami pribadi masing-masing. Kondisi seperti ini harus diwaspadai, karena hubungan bisa tambah renggang dan masing-masing akan semakin tenggelam dengan pekerjaannya. Tahu-tahu, hubungan kita sudah sulit untuk diselamatkan lagi. Nggak mau khan.

No comments :

Post a Comment