Monday, February 25

Keinginan Wanita dan Pria

Keinginan Wanita dan Pria

Sebuah survei mengungkapkan betapa keinginan wanita dan pria banyak yang tidak klop dalam urusan tubuh dan hubungannya dengan aktivitas ranjang. Contohnya, wanita terobsesi untuk memiliki tubuh sempurna, padahal tak banyak pria yang menginginkan pasangan dengan tubuh sempurna. Hal yang sama terjadi untuk masalah yang berhubungan dengan ukuran genital pria dan payudara.

Survei yang dilakukan oleh majalah Elle tersebut mengungkapkan bahwa 90% wanita menginginkan tubuh sempurna agar bisa memuaskan pasangannya. Di lain pihak, tak sampai 60% pria yang menginginkan pasangan dengan tubuh sempurna.

Dalam hal ukuran organ lelaki, 80% wanita mengatakan punya pasangannya sudah cukup besar. Sementara itu hanya 54% saja pria yang bisa menerima ukuran organ mereka. Sebanyak 44% ingin memperbesarnya. Bahkan mereka yang bisa menerima, masih memegang filosofi ‘lebih besar lebih baik’.

Tak jauh beda dengan wanita dalam hal payudara. Kebanyakan pria (71%) mengatakan mereka puas dengan ukuran payudara pasangannya. Bahkan tidak seperti dugaan sebelumnya, ada juga pria (3%) yang mengharapkan payudara pasangannya bisa diperkecil. Sementara itu 30% wanita ingin payudaranya lebih besar.

Bagi mereka yang kelebihan berat badan, hanya 9% saja pria yang ingin bercinta di tempat gelap dan 22% mengatakan menutupi bagian tubuhnya selama bercinta. Sekitar 17% pria gemuk yang terpikir untuk melakukan liposuction (sedot lemak).

Sedangkan wanita, 34% mengatakan memilih bercinta dalam gelap dan 59% menutupi sebagian tubuhnya saat bercinta. Tak kurang dari 42% wanita gemuk ingin melakukan liposuction untuk menghilangkan lemak di tubuhnya.

Pria dan wanita sama-sama tidak suka perut buncit dan tubuh pendek. Saat ditanya bagian tubuh mana yang paling memalukan, 37% wanita dan 40% persen pria menjawa perut yang buncit. Hampir 35% wanita selalu berusaha menutupi perut buncitnya saat bercinta.

Soal tinggi badan, sekitar 34% wanita dan 37% pria ingin tubuhnya lebih tinggi. Namun kebanyakan (61% pria dan 63% wanita) sudah puas dengan tinggi badan mereka, tak ingin menambah atau menguranginya).

Wanita dan pria juga sependapat kecantikan batiniah lebih tahan lama daripada kecantikan lahiriah. Tak kurang dari 79% dan 72% wanita lebih suka memilih pasangan dengan IQ tinggi daripada tubuh yang sempurna.

No comments :

Post a Comment