Friday, February 22

Manfaat Berkencan Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Manfaat Berkencan Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Umumnya pasangan yang dianggap normal adalah jika si pria lebih tua dari si wanita. Pasangan seperti ini dianggap paling sempurna dan harmonis. Padahal pasangan pria muda dengan wanita yang lebih tua pun tak kalah harmonisnya. Apa yang sebenarnya dipunyai oleh wanita ini yang tidak dipunyai oleh wanita lebih muda?

Yang kita bicarakan di sini adalah pria usia 20-an yang berkencan dengan wanita 30-an. Mereka akan berbagi pengalaman hidup yang saling memperkaya kehidupan masing-masing secara individu.


Memang tak ada gading yang tak retak. Artinya, tentu ada konsekwensi-konsekwensi lainya akibat berkencan dengan wanita lebih tua. Namun, keuntungannya dinilai jauh melampaui konsekwensi tadi, yaitu:

1. Berpengalaman

Wanita usaia 30-an telah menyadari, dari pengalaman hidupnya, bahwa tak ada gunanya untuk ‘berisyarat’. Sementara para pria umumnya tidak sabar atau tidak suka menebak-nebak apa yang dimaui oleh pasangannya. Karena itu si wanita akan berterus terang meminta apa yang ia inginkan dari pasangannya, terutama dalam hal aktivitas seksual. Dengan demikian masalah yang biasa timbul akibat miskomunikasi bisa diperkecil.

2. Mandiri


Wanita lebih tua biasanya sudah lebih mapan dalam hal finansial dan tidak terlalu tergantung pada pria untuk menopang kehidupan berumahtangga nantinya. Kamandirian ini nyatanya malah membuat kebanyakan pria merasa lega. Ia merasa beban di pundaknya terasa lebih ringan dalam menjalani hubungan cintanya dengan wanita lebih tua tersebut.

3. Dewasa

Wanita berumur lebih tahu bagaimana menghargai kebenaran dalam hidup ini, walau misalnya kebenaran tersebut menyakitkan. Wanita lebih tua umumnya membuat pria lebih nyaman untuk bicara apa saja tanpa merasa dirinya bodoh.

Enaknya berkencan dengan wanita lebih tua umumnya akan mudah terlihat saat berlibur. Wanita muda akan berusaha menikmati fasilitas semaksimal mungkin. Ia akan berkata, “Mahal amat sih.” Atau “Udah bayar begitu mahal, nggak masalah donk kalau kita ambil ini atau itu.”

Pria umumnya tidak suka dengan ungkapan seperti itu. Saat berlibur, pria ingin bersantai, tak peduli makanan atau lainnya jauh lebih mahal dari biasanya. Dan wanita lebih tua umumnya mengerti akan hal itu, serta banyak hal lainnya.

No comments :

Post a Comment