Monday, February 25

Kenali Tiga Hot Spot Pria

Kenali Tiga Hot Spot Pria

Pria mempunyai tiga titik yang sangat sensitif, setara dengan sensitivitas G-spot pada wanita. Namun tidak semua pria memberikan respon yang sama terhadap stimuli pada ketiga titik ini. Bagaimanapun banyak hal yang mempengaruhi seorang pria dalam merespon aksi pasangannya, karena itulah komunikasi tetap memegang peranan penting.


Titik sensitif pertama adalah frenulum, area berkumpulnya ujung-ujung syaraf yang terletak di bagian bawah penis, tepat di balik lipatan kulit pada dasar kepala penis.

Dengan sentuhan yang tepat, akan menimbulkan sensasi luar biasa. Sensitivitasnya meningkat saat pria bersangkutan bertambah gairah, yang ditandai dengan membesarnya kepala penis.

Titik kedua adalah perineum, area berkulit antara testis dan anus. Area ini dianggap sebagai titik rahasia kenikmatan pria, yang juga bisa membantunya menunda ejakulasi.

Yang ketiga adalah apa yang sering disebut-sebut sebagai G-spot pria, yaitu prostat. Kelenjar ini berada di bawah kantung kemih, yang memproduksi cairan untuk sperma.

Prostat dapat dijangkau dengan jari dari dalam anus. Tidak semua pria mau dirangsang seperti itu. Begitu juga dengan pasangan wanitanya. Tidak semuanya mau melakukannya. Jadi tak ada salahnya untuk membicarakan dulu sebelum melakukannya.

No comments :

Post a Comment