Monday, February 25

Ketika Oral Seks Merenggangkan Hubungan

Ketika Oral Seks Merenggangkan Hubungan

Suami saya tidak pernah mau mengoral saya, padahal hanya dengan cunnilingus saya bisa orgasme. Sedangkan saya tak pernah menolak memberinya fellatio. Nggak fair kan? Saya jadi malas melayaninya. (Tia, 31 tahun). Dengan berbagai usaha telah saya coba membujuk istri saya untuk melakukan seks oral, tapi ia selalu menolak dengan berbagai alasan. Padahal itu kan penting sebagai variasi? Saya jadi kehilangan gairah terhadapnya. Bagaimana ya mengatasinya? (Ari, 33 tahun).

Di tengah-tengah keterbukaan soal seks, masih banyak orang-orang yang jengah terhadap oral seks, bahkan tak sedikit yang untuk membicarakannya saja enggan. Bagi pasangan yang tidak berpandangan sama, satu pro dan satunya lagi kontra, hal ini bisa merusak hubungan jika tidak ditangani dengan baik.

Untuk pasangan seperti itu, hanya ada satu kunci untuk mengatasinya: Fleksibilitas. Dengan cara berpikir yang fleksibel, Anda akan menyadari bahwa banyak cara untuk mendapatkan orgasme atau kepuasan seksual. Oral seks hanyalah satu dari sekian banyak cara, bukan satu-satunya cara.

Memang akan lebih baik jika ditemukan penyebab kenapa pasangan menolak oral seks, lalu dicarikan jalan keluarnya. Kebanyakan penolakan disebabkan oleh rasa jijik, mengingat persepsi genital pada umumnya adalah alat pembuangan.

Jika hal ini penyebabnya, bisa diatasi dengan mandi bersama dan membiarkan pasangan yang membersihkan genital Anda. Jika masalah bau atau rasa yang jadi penyebabnya, berbagai produk lotion atau kondom dengan rasa, bisa dicoba.

Sejumlah wanita tidak bisa menerima cairan ejakulasi dalam mulutnya, bahkan organ seksualnya itu sendiri. Jika pasangan pria fleksibel, ia tidak akan memaksa untuk memasukkan organnya atau spermanya ke dalam mulut, daripada tidak ‘dapat’ sama sekali.

Sementara itu ada sejumlah alasan yang bisa membuat oral seks menjadi sangat penting. Bagi wanita yang organ seksualnya cenderung kering, cunnilingus memberikan kelembaban dan membuatnya lebih mudah untuk orgasme.

Akan tetapi tetap saja ada alternatif yang bisa digunakan. Rangsangan pada genital bisa dilakukan dengan bantuan vibrator atau jari-jari tangan, begitu juga dengan menambahkan kelembaban yang dibutuhkan.

Kepuasan seksual semestinya bisa dinikmati oleh kedua belah pihak. Kegiatan seksual sendiri merupakan proses yang dinamis. Apa yang terasa nikmat hari ini, belum tentu akan terasa sama di hari esok.

Karena itu jika Anda hanya terpaku pada satu keinginan, Anda akan banyak kehilangan kesenangan. Cobalah untuk fleksibel, dan kehidupan seksual Anda akan selalu menyenangkan.

No comments :

Post a Comment