Monday, February 25

Lihat ''AURA'' Si Dia !

Lihat ''AURA'' Si Dia !

Kata "orang pinter" macam Carol Pate, ternyata kita nggak perlu punya kekuatan khusus untuk melihat aura seseorang. "Cukup dengan 'mengaburkan' pandangan mata, Anda bisa melihat cahaya berupa warna tertentu, yang mengelilingi tubuh seseorang. Itulah aura," jelas Pete.


Anda juga bisa melihat aura pribadi dengan cara yang sama, tapi harus berdiri di depan cermin datar yang dipasang tegak lurus dengan background polos. "Pandang daerah kepala, punggung dan badan dengan lebih seksama."

Merah

Orang dengan aura warna merah memiliki sex appearance yang tinggi, biasanya nampak sensual dan menggairahkan. Kalau warnanya kecoklatan, maka orang itu cenderung hyper.

Oranye

Warna ini menunjukkan kematangan mental dan stabilitas. Aura ini banyak dimiliki para psikolog dan filsuf. Kalau warnanya keruh, berarti emosi orang itu belum stabil.

Peach

Ini adalah warna yang menunjukkan bahwa orang itu tak punya kepribadian dan selalu bimbang. Orang yang suka grogi atau demam panggung, akan memancarkan warna ini. Juga mereka yang gampang stres.

Kuning

Orang dengan aura warna kuning biasanya pinter dan realistis. Orang yang berprofesi sebagai guru, dosen dan "kutu buku" biasanya memancarkan warna ini. Kalau warnanya keruh, berarti orang itu suka bohong.

Hijau

Warna ini menunjukkan ketenangan dan kesegaran. Orang dengan aura warna hijau biasanya tenang, penyabar dan penuh kasih. tapi kalau warnanya hijau keruh, artinya orang itu cemburuan dan dengki.

No comments :

Post a Comment