Monday, February 25

Lima Langkah Atasi Rasa Bosan Dengan Pasangan


Hubungan yang telah berlangsung lama, kadang ada yang menyenangkan dan ada pula yang membosankan. Tentunya Anda tidak sedang berbohong, suatu saat rasa bosan terhadap pasangan timbul dengan tiba-tiba tanpa Anda sadari. Padahal Anda yakin betapa Anda mencintainya. Jangan cepat mengambil keputusan, coba langkah di bawah ini mungkin rasa bosan Anda kepada pasangan akan hilang.


1. Selalu nyatakan cinta

Selalu mengatakan kepada pasangan bahwa Anda mencintainya. Katakan "saya sayang kamu". Tapi ingat selalu kreatif dan lakukan dengan gaya bahasa yang enak didengar dan tidak murahan.

2. Komunikasi

Hal yang terpenting dalam suatu hubungan adalah komunikasi. Meski tidak banyak yang bisa melakukannya, tapi komunikasi sangat penting di mana setiap hari Anda harus berbicara dengan pasangan.

3. Jujur dengan pasangan

Pada saat Anda melakukan kesalahan lagi kepada pasangan, katakan dengan jujur, jangan sampai mereka menemukan kesalahan Anda terlebih dahulu. Selalu jujur kepada pasangan dan Anda akan menemukan bahwa apa yang Anda lakukan adalah sesuatu yang benar.

4. Jangan menghakimi pasangan Anda

Kenyataannya memang semua orang akan melakukan kesalahan, jika pasangan Anda melakukan sesuatu yang salah, jangan langsung menghakiminya. Lihat dulu apa yang telah dilakukannya.

5. Beri kejutan kecil setiap hari 

 
Menciptakan suasana yang romantis memang tidak mudah dan membutuhkan banyak perhatian. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk selalu bersikap romantis setiap hari. Dengan kejutan yang Anda lakukan, pasangan akan semakin mencintai dan menyayangi Anda, sehingga rasa bosan dalam diri Anda dan pasangan akan hilang perlahan-lahan.

No comments :

Post a Comment