Monday, February 25

Maksimalkan Teknik ''RABAAN''

Maksimalkan Teknik ''RABAAN''

Ada banyak cara memacu gairah. Tapi, rasanya hambar bila bercinta tanpa rabaan. Agar hubungan intim Anda berjalan sempurna, gunakan teknik rabaan ala ahli seks Dr. Patti Britton berikut:

Belaian lembut

Belai dengan lembut seluruh kulit tubuh pasangan dengan punggung telapak tangan. Tingkatkan frekuensi belaian di daerah sensitif, dimana pasangan Anda merasa nikmat.

Belaian seperti ini bisa dilakukan jauh sebelum hubungan intim dimulai. Dengan belaian lembut itu, dia akan merasa diperhatikan dan disayangi, sehingga akan lebih siap melakukan hubungan intim.

Pijatan ringan

Selingi belaian lembut itu dengan pijatan ringan di tempat tertentu, bahu misalnya. Ini juga bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, karena sebetulnya, rangsangan tak harus datang dari kamar.

Pijatan akan berubah menjadi gairah, bila Anda menambahkan wangi lembut aromatherapy. Mainkan jemari Anda mulai dari betis sampai ke pangkal paha, dari punggung sampai ke bokong. Lakukan dengan lembut, selingi dengan rabaan memutar di daerah "pusat".

Setiap orang biasanya memiliki teknik rangsangan khas masing-masing. Kembangkan teknik sendiri. Jika Anda merasa memiliki teknik rabaan atai pijatan khusus, teruskan saja selagi dia menikmatinya.

No comments :

Post a Comment