Memanfaatkan Ketrampilan Tangan Saat Bercinta

Memanfaatkan Ketrampilan Tangan Saat Bercinta

Jika tangan terampil dalam bermain dan tahu di mana harus bermain, Anda tak perlu lagi alat bantu seksual. “Jangan memainkan tangan hanya pada satu bagian tubuh saja. Yang akan Anda dapatkan hanyalah seks dangkal,” kata Gloria Brame, Ph.D., dokter seksologi yang sekaligus pengarang buku Come Hither: A Commonsense Guide to Kinky Sex.


Gloria pun membagi tipsnya sebagai berikut. Cobalah memainkan tangan Anda pada rambutnya, tangannya, wajah, leher, pantat, dan G-spot.

Saat bercinta, menarik rambut pasangan Anda memang terkesan seperti insting kebinatangan. Namun hasilnya sungguh luas biasa dalam meningkatkan gairah. Hanya, tentu saja jangan terlalu keras.

Untuk tangan, gengam telapak tangannya lembut namun kuat, masuk diantar jari-jemarinya dan angkat ke atas kepala. Kemudian cium bagian dalam lengannya.

Sentuh lembut wajahnya dengan jari-jemari, sambil menyibakkan helaian rambut di wajah jika ada. Wanita merasa sangat diperhatikan jika diperlakukan seperti ini.

Leher: Genggam lembut lehernya dengan satu tangan, dan tangan lainnya membelainya. Perlakuan seperti ini akan membuatnya menyerah pasrah.

Pantat: Area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

G-spot: Dari luar Anda bisa menstimuli G-spot wanita dengan menekan lembut bagian bawah perut persis di atas tulang pubis. Jika Anda bisa menstimulasi bersamaan dari luar dan dari dalam saat penetrasi, jangan heran jika ia orgasme berulangkali.

0 comments:

Post a Comment