Monday, February 25

Membuat Variasi Gaya Seksual

Membuat Variasi Gaya Seksual

Kehidupan pernikahan seringkali membuat seks cenderung monoton. Padahal variasi amat dibutuhkan agar kehidupan rumah tangga tetap harmonis dan penuh gairah. Pada dasarnya aktivitas seksual bisa dibagi tiga gaya dasar yang perlu Anda ketahui dan variasi yang perlu Anda lakukan di antara ketiga gaya tersebut.

Seks kilat. Gaya seks tanpa pemanasan ini seringkali dipakai oleh pasangan yang amat sibuk. Gaya ini bisa memberikan kejutan menyenangkan karena waktunya yang tak terduga. Pria umumnya amat menyukainya, namun tidak demikian dengan wanitanya.

Para wanita seringkali tidak terpuaskan dengan gaya ini. Untuk mencegah terjadinya kebosanan dan frustasi pada wanita, sebaiknya seks kilat tidak dilakukan lebih dari lima kali berturut-turut. Anda berdua harus bisa menyediakan waktu cukup untuk melakukan aktivitas seks lengkap dengan foreplay, intercourse dan afterplay.

Seks nyaman. Seks gaya ini lebih mementingkan kenyamanan pada masing-masing pasangan. Orgasme bukanlah tujuan utama, yang lebih penting adalah saling mengenal tubuh masing-masing sehingga menimbulkan kedekatan yang lebih intens. Gaya seks ini mengutamakan sentuhan, eksplorasi tubuh dan berbagi cerita untuk menambah keintiman. Karena itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Walau terasa nyaman, terlalu banyak seks gaya ini juga menimbulkan kebosanan dan membunuh gairah. Karena itu saat Anda mulai merasakan kurangnya gairah, sudah waktunya untuk mengembalikannya.

Anda bisa memulainya dengan menyiapkan makan malam romantis, berpakaian seksi, berdansa atau nonton film erotis. Saat suasana mulai ‘memanas’, tak ada salahnya untuk beraksi di tempat itu juga.

Seks penuh gairah. Seks gaya ini tidak mempedulikan tempat dan waktu. Anda merasa bergariah dan bergerak untuk memuaskan kebutuhan biologis Anda.

Kesibukan kantor, apalagi jika harus juga mengurus sejumlah anak, seringkali sulit bagi pasangan untuk melakukan seks gaya ini. Karena itulah liburan yang bisa membuat Anda berdua saja amat diperlukan.

Cara lain dengan mengeksplorasi hal-hal yang bisa menimbulkan gairah cukup tinggi, misalnya film erotis, jenis musik tertentu atau mencoba posisi-posisi baru.

Dengan melakukan ketiga gaya seks tersebut secara bergantian, Anda akan temukan betapa kehidupan seksual Anda dan pasangan akan jauh lebih baik.

No comments :

Post a Comment