Monday, February 25

Menggaet Pria Idaman, Ada Juga Aturan Mainnya

Menggaet Pria Idaman, Ada Juga Aturan Mainnya

Walaupun misalnya Anda sebagai cewek udah naksir banget sama seorang pria, tapi pasti dong kita berusaha menunggu si pria duluan yang menyatakan cintanya pada kita. Apalagi mereka para pria, sifat egois dan harga diri mereka terlalu tinggi jika mendengar kita yang nembak mereka lebih dulu. Bisa-bisa mereka malah lari tunggang langgang seribu langkah dari kita.

Tapi namanya manusia, Anda pasti punya batas kesabaran. Termasuk untuk menggaet si dia yang setiap malam menjadi khayalanmu. So, biar nggak salah langkah, ada baiknya Anda tahu aturan mainnya, biar terkesan si dia yang ngejar-ngejar kamu. Toh, dikejar-kejar pria (apalagi pria idaman) merupakan satu kebanggaan tersendiri buat Anda, kan?

Begini caranya, Mulai hari ini mulailah jarang menelepon si dia. Buat si dia diliputi tanda tanya besar mengapa akhir-akhir ini Anda jadi jarang meneleponnya. Usahakan sabar menunggu teleponnya. Tokh, jika ia memang ada feeling sama Anda, si dia tidak bakal sanggup menahan rindu - apalagi sampai terlalu lama tidak mendengar suara Anda … wah, hitung-hitung Anda bikin penasaran dan bikin geregetan do'i yaa.

Jangan juga terlalu terbuka dengannya

Be a mysterious one! Tapi jangan terlalu misterius, lho! Dalam arti, jangan terlalu sering membicarakan segala sesuatu hal tentang Anda, keluarga, sohib-sohib - apalagi terlalu sering curhat soal diri Anda.

Bikin si dia penasaran


Jangan pula terlalu seradak-seruduk. Slow but sure aja, jangan baru sekali telpon, besoknya sudah ngajak jalan berdua. Rileks dan tenang, belum tentu dia punya feeling yang sama dengan Anda. Sebaiknya, jalani saja dulu hari-hari dengannya, pelajari sikapnya, bersikaplah seadanya di depannya.

Jaga juga body language-mu

Jangan salah, cowok akan risih dengan cewek yang 'ramah' alias rajin menjamah. So, jangan terlalu agresif dengannya. Apalagi suka asal peluk, dan main pegang-pegang tangan atau bagian badannya yang lain. Bisa-bisa si dia malah men-cap Anda cewek gampangan. Karena menurut mereka, jika seorang cewek gampang melakukan hal ini, berarti mereka tipikal cewek yang gampang pula dijamah.

Sebaiknya jelas Anda jangan menyatakan cinta duluan!

Biar bagaimana pun, sebagian besar cowok masih merasa bahwa mereka-lah yang memegang kendali dan punya hak paten untuk melakukan lakon penutup kisah pendekatan kalian berdua, apalagi kalau hasilnya membuahkan cinta di antara kalian berdua. Anda hanya perlu memberikan sinyal-sinyal dan maju duluan (dalam arti memberikan perhatian yang lebih besar lagi kepadanya), akan tetapi biarkanlah si dia yang menyatakan perasaan cintanya pada kita.

Terakhir, tunggu hasilnya

Biasanya pria akan bereaksi terhadap sikap kita padanya. Tapi semua itu tergantung padanya, apakah si dia ternyata tak sehati dengan kita, maka kita tidak perlu kecewa berkepanjangan. Pikirkan sisi baiknya, mungkin dengan bersahabat dengannya, maka hubungan Anda berdua akan langgeng selamanya. Pikirkan juga bahwa Anda takkan gantung diri hanya karena ditolak cinta sama satu pria!

Remember girl, you deserve better! Someday you'll find the right one, sure!

No comments :

Post a Comment

Label atas