Monday, February 25

Menjadi Pusat Perhatian

Menjadi Pusat Perhatian

Siapa sih yang tak suka jadi pusat perhatian. Apalagi kalau yang memandang atau melirik perempuan-perempuan cantik. Jelas, setiap lelaki punya keinginan seperti ini, termasuk Anda. Hanya saja, ini bukan perkara gampang. Salah satu syaratnya;

Anda harus tampil menarik. Penampilan mungkin sudah oke, tapi masih juga belum tampak menarik. Ah bagaimana kalau bersikap jinak-jinak merpati. Memang kedengarannya klise. Tapi bagaimana membuat seorang wanitar tertarik? Dengan sedikit trik dan kesabaran, Anda pun punya banyak hal yang bisa dilakukan. Sehingga perlahan-lahan akan membuatnya jatuh ke dalam pelukan; terkesan, terpikat dan tak akan terlepas lagi. Ikuti tips berikut:

Pertama, perbaiki penampilan diri. Kata orang, bermula dari mata lalu turun ke hati. Perempuan amat suka lelaki yang berpenampilan baik. Pada dasarnya perempuan sangat menyukai aksesori. Dan lelaki bagaikan aksesori. Lelaki yang berpenampilan bersih dan wangi adalah medali bagi mereka.

Kedua, sesekali bersikaplah sedikit gentleman dan romantis. Misalnya dengan membukakan pintu ketika mau masuk. Atau mengecup keningnya ketika akan pulang. Juga mau mengajaknya berdansa diiringi dengan lagu-lagu yang romantis.

Ketiga, tatap matanya saat sedang bicara. Sesekali dengan senyuman yang bersahabat. Karena hal itu akan membuatnya merasa semakin dihargai. Bisa pula ditambah dengan humor menarik yang akan menambah kesegaran suasana.

Keempat, berikan perhatian. Cobalah lebih banyak mendegar ketimbang bicara. Dengarkan apa ambisinya, bahkan kehidupannya. Karena ini akan membuatnya merasa diperhatikan.

Kelima, jangan lupa jangan memandangnya terlalu berlebihan dan juga jangan melirik ke perempuan yang lain; karena hal ini akan langsung memberi kesan pria si mata keranjang.

Keenam, berikanlah sedikit pujian terhadap apa saja yang dikenakannya saat itu. Dan katakanlah ia kelihatan cantik dan menarik. Hal seperti ini akan membuatnya semakin terkesan.

Ketujuh, lebih baik terlambat atau tidak sama sekali. Jika sudah ada seorang perempuan yang dipuja, janganlah malu untuk mengatakannya. Cepat beritahukan kepadanya bahwa ia sangat berarti dan juga berkesan.

No comments :

Post a Comment