Monday, February 25

Oral Sex Baik Untuk Diet ?

Oral Sex Baik Untuk Diet ?

Prof. Bruno Fabbri, berhasil menghitung jumlah kalori yang dibakar, dalam setiap hubungan seks yang dilakukan. "Besarnya kalori yang dibakar berbeda-beda, tergantung pada posisi dan aktivitas seks apa yang dilakukan," kata Fabbri, seperti dikutip News2000.


Secara umum, katanya, dengan melakukan hubungan seks selama 26 menit, lalu berakhir oleh orgasme, itu artinya Anda telah berhasil membakar kalori yang besarnya (paling tidak) sama dengan separo pizza ukuran reguler.

Bila Anda melakukan oral sex selama 15 menit, maka kalori yang masuk dari wine akan hilang terbakar. "Berciuman selama 53 menit, kemungkinan bisa membantu Anda mengurangi lemak yang terdapat dalam burger dan snack."

Menurutnya, bila Anda membuka bra dengan dua tangan, maka hanya 8 kalori yang terbakar. "Sedang bila Anda berusaha membuka bra dengan hanya satu tangan, maka kalori yang terbakar bisa sampai 18 kalori."
Penemuan ini bisa dijadikan alternatif tambahan bagi para dieter, yang ingin menurunkan berat badan dengan cara lebih aman dan lebih banyak fun.

No comments :

Post a Comment