Monday, February 25

Payudara, Lain Ladang Lain Belalang

Payudara, Lain Ladang Lain Belalang

Payudara, sebenarnya tidaklah sama untuk setiap wanita. Boleh dikata tiap payudara mempunyai keunikan tersendiri. Dengan mengetahui keunikan payudara pasangan Anda dan gerakan apa yang paling tepat untuknya, maka si dia pun akan menyerah pasrah dalam pelukan Anda.

Payudara besar: Berdasarkan studi yang diadakan oleh University of Vienna di Austria, para peneliti menemukan bahwa payudara besar kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan yang kecil. Hal ini kemungkinan karena urat syarafnya meregang, kata mereka. Cobalah untuk menstimulasinya pada sisi luar, bagian yang berada persis di bawah ketiak. Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari, lidah atau menggigitnya lembut.


Payudara kecil: Sensitivitasnya cukup tinggi dan dapat merespon lebih banyak macam gerakan rangsangan. Yang paling sensasional baginya adalah menangkupnya dalam genggaman telapak tangan dan meremasnya dengan lembut selama penetrasi.

Payudara lembek (jatuh): Payudara jenis ini paling kecil sensitivitasnya. Tidak saja karena urat syarafnya meregang, tapi juga karena terjepit oleh jatuhnya payudara. Si pemilik dapat merasakan stimulasi maksimal jika dalam keadaan terbaring.

Payudara implant: Jika operasi berjalan dengan sempurna, mestinya tidak akan mengubah sensitivitasnya. Namun tetap saja ada perbedaan dalam menerima rangsangan. Gunakan lidah Anda dengan gerakan memutar dari bagian dasar payudara ke arah puting.

Baru melahirkan: Puting menjadi lunak, karena itu arahkan rangsangan pada area di bawahnya. Sebelum dengan lembut angkat sekaligus remas payudara dari bawah. Ia akan merasa nyaman sehingga bisa merespon stimuli dengan lebih baik.

Puting: Merupakan barometer yang mudah ‘dibaca’. Jika menonjol dan keras berarti terangsang, sebaliknya jika melesak ke dalam. Namun puting juga sensitif terhadap suhu udara. Dingin akan membuatnya mengeras dan sebaliknya untuk udara panas. Karena puting merupakan tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf, maka puting yang besar akan lebih sensitif. Karena itu harus lebih lembut dalam memberinya stimuli.

Untuk puting kecil, daerah kehitaman di bawahnya yang disebut areola lebih sensitive dibandingkan putingnya itu sendiri. Rangsangan akan lebih efektif jika diberikan pada areola dan bagian atas payudara (area jam 10 s/d jam 2).

Ada sejumlah wanita yang mempunyai puting melesak ke dalam. Penyebabnya adalah keturunan atau genetik. Sebenarnya ujung-ujung syarafnya tidak jauh berbeda dengan payudara lainnya, tapi wanita yang bersangkutan umumnya lebih sensitif emosinya karena merasa tidak normal. Dukungan Anda sangat dibutuhkannya. Terkadang puting bisa keluar dengan rangsangan yang cukup lama dan terus menerus, baik dengan sentuhan, ciuman, dan menghisapnya dengan lembut.

No comments :

Post a Comment