Tuesday, February 26

Pijat Sensual Pada Wajah dan Kepala

Pijat Sensual Pada Wajah dan Kepala

Memijat kepala dan wajah tidak saja membuat pasangan menjadi rileks, tapi juga menambah keintiman. Pijatan tersebut akan membuat peredaran darah ke kepala jadi bertambah lancar. Hal ini memberikan pengaruh positif pada otak sehingga lebih mudah dalam melepaskan hormon seksual.

Sebelum mulai memijat, sebaiknya Anda sampaikan dulu ke pasangan bahwa Anda ingin memijat kepalanya. Dengan demikian ia punya gambaran apa yang ingin Anda lakukan terhadapnya.

Kemudian minta ia duduk di kursi membelakangi Anda. Dengan demikian Anda bisa meletakkan siku pada sandaran kursi agar tidak mudah lelah. Posisi Anda adalah berdiri di belakangnya.

Letakkan ujung-ujung jari pada kulit kepala pasangan. Jari-jari tangan kiri di sisi kiri kepala dan jari-jari tangan kanan di sisi kanan kepala. Jangan menekan terlalu keras. Tekan dengan lembut dan lakukan gerakan melingkar pada jari-jari Anda.

Gerakkan jari-jari sepelan mungkin. Semakin pelan Anda menggerakkannya, semakin rileks pasangan Anda. Lakukan gerakan memutar pada seluruh area kulit kepala. Usahakan agar kedua tangan selalu dalam posisi sejajar untuk menjaga keseimbangan stimuli yang diterima pasangan Anda.

Setelah itu pindahkan jari-jari tangan ke arah daun telinga. Gunakan ibu jari dan jari telunjuk pada kedua sisi daun telinga. Pijat dengan lembut bagian-bagian yang lunak dan lakukan dengan pelan sebanyak tiga kali.

Untuk wajah, lakukan dengan memijat alis mata. Gunakan ibu jari dan jari telunjuk dan pijat-pijat sepanjang alis dengan lembut. Lalu gunakan jari telunjuk, jari tengah dan jari manis dari masing-masing tangan dan lakukan gerakan melingkar pada pipi, dahi dan bagian wajah lainnya.

Beri pijatan ekstra pada bagian sekitar rahang, karena area ini seringkali banyak mendapat tekanan sehingga cenderung menegang.

No comments :

Post a Comment