Monday, February 25

Pria Penari Hebat di Ranjang?

Pria Penari Hebat di Ranjang?

Menurut sebuah survei, pria yang tahu bagaimana menggerakkan tubuhnya di lantai dansa, juga paham gerakan yang tepat di atas ranjang. Survei dilakukan oleh Phone 4U terhadap 2.000 wanita di lima kota besar di Inggris. Kebanyakan wanita tersebut percaya cara pria menari mencerminkan kemampuannya di ranjang.

Lebih dari 80% wanita mengatakan bahwa ada kaitan yang erat antara ketrampilan pria berdansa dengan penampilannya di ranjang. Mereka yang kreatif dalam gerakan tarinya, pasti juga kreatif dalam menciptakan trik bercinta.

Lebih dari setengah responden mengaku mengajak calon pasangannya ke lantai dansa dulu sebelum memutuskan ke hubungan yang lebih serius.

Ahli terapi seks Inggris, Flic Everett, menyimpulkan dari survei tersebut bahwa pria yang tidak bisa menari atau yang canggung, kemungkinan gairah seksnya tidak begitu tinggi. Namun 67% wanita mengatakan pria yang terlalu mahir menari atau berdansa justru yang terburuk dalam penampilan di ranjang.

“Mereka terlalu bangga pada diri sendiri sehingga saat di ranjang mereka lebih memikirkan penampilannya daripada bagaimana menyenangkan pasangan,” kata Flic.

Menurut 62% responden, pria yang malu-malu di lantai dansa, juga malu-malu saat di ranjang. “Hati-hati dengan pria yang gerakannya dari itu ke itu waktu menari. Tidak imajinatif dan membosankan. Di ranjang kemungkinan besar juga akan seperti itu,” katanya.

No comments :

Post a Comment