Tuesday, February 26

Profesi dan Penampilan Pria di Ranjang

Profesi dan Penampilan Pria di Ranjang

Pola pikir pria dalam bekerja sehari-hari secara tak sadar akan tertuang juga dalam aktivitas ranjang di malam harinya. Jika sehari-harinya seorang pria berurusan dengan mesin, biasanya ia lebih eksploratif pada tubuh pasangannya. Sedangkan pria yang pekerjaannya menggunakan logika, gaya bercintanya cenderung memakai formula tertentu, kata ahli terapi seks Linda De Villers Ph.D.

Dari hasil survei yang dilakukan di Amerika terhadap 400 wanita menikah, pria yang bekerja di bidang seni disebut-sebut sebagai pecinta paling hebat dan paling memuaskan.

Semua wanita bersuamikan pria berprofesi di kesenian mengatakan suaminya selalu melakukan foreplay dan 73% wanita mengatakan sangat puas. Namun pria berprofesi ini jarang melakukan seks, walau jika pasangannya meminta kemungkinan besar akan mengabulkannya.

Tempat kedua diduduki oleh pria berprofesi di bidang konstruksi termasuk pria dengan frekuensi seksual yang tinggi (lebih dari dua kali per minggu), sama dengan pria wiraswasta. Sekitar setengah wanita bersuamikan pria ini mengatakan puas.

Supir truk dan mekanik menempati posisi teratas dalam hal keinginan melakukan oral seks. Sedangkan arsitek terlalu memikirkan kepuasan pasangannya sehingga foreplay dirasakan kelamaan.

Manager dan supervisor merupakan pria terhebat ketiga dalam memberikan kepuasan seksual pasangannya. Mereka juga disebut-sebut pandai dalam oral seks. Sedangkan pria berseragam (polisi, tentara, pemadam kebakaran dll) dianggap cenderung monoton walau sebagian besar istri merasa puas.

Salesmen umumnya menyelesaikan permainan terlalu cepat, begitu juga dengan dokter. Tapi dokter dikatakan cenderung lebih romantis. Sementara itu pria berdasi (pengacara, akuntan, konsultan) kebanyakan menginginkan seks tiap hari, sayangnya tidak banyak istri yang mengatakan merasa puas.

Guru dan pegawai negri juga kebanyakan ingin melakukan seks setiap hari dan tidak suka ditolak. Namun para istri mengatakan seks mereka terlalu cepat berakhir. Pekerja pabrikan dikatakan sebagai pria yang penuh petualangan dalam seks, sayangnya istri mereka kebanyakan tidak puas.

Yang paling tidak peduli terhadap keinginan seks istrinya adalah pria berprofesi di bidang komputer. Kebanyakan dari mereka juga tidak suka oral seks, tidak suka berpetualang, tapi cukup romantis.

No comments :

Post a Comment