Rahasia Bibir Atas Wanita

Rahasia Bibir Atas Wanita

Kama Sutra berkata bahwa ketika pria mencium bibir atas wanita dan si wanita mencium bibir bawah pasangannya, maka kenikmatan seksual akan terasa intens dan gairah keduanya pun akan memuncak. Ajaran Tantra menyebutkan bibir, langit-langit dan klitoris wanita terhubung oleh saluran energi yang disebut dengan Nadi.

Karena itulah bibir atas wanita disebut-sebut sebagai bagian atas tubuh yang paling sensual. Saar bibir atas wanita dicium, digigit lembut dan dihisap pelan, energi akan mengalir deras ke dalam saluran Nadi.

Energi akan mengalir melingkar-lingkar sesuai bentuk saluran Nadi yang mirip rumah siput. Aliran energi akhirnya berujung ke klitoris. Akibatnya bagian genital si wanita akan menghangat dan ‘siap tempur’.

Tidak hanya Tantra, ajaran Shiatsu juga mengungkapkan bahwa pijatan jari-jari tangan pada bibir atas wanita akan melepaskan energi seksual dan meningkatkan gairah wanita bersangkutan.

Jika ada wanita yang tidak bisa merasakan koneksi antara bibir atas dan klitorisnya, ada kemungkinan ciuman yang ia terima tidak sesuai ritmenya. Kemungkinan lain saluran Nadinya ‘tidur’ alias tidak aktif.

Bagi yang nadinya kurang sensitif, Tantra mengajarkan untuk melakukan latihan sebagai berikut: Tarik nafas dalam-dalam, ikuti dengan kontraksi otot vagina sekuat-kuatnya, kemudian lepaskan. Ulangi lagi beberapa kali dan lakukan setiap ada kesempatan.

0 comments:

Post a Comment