Tuesday, February 26

Rahasia Finest Sex

Rahasia Finest Sex

Begitu kata para pakar seks. Menurut mereka, ada banyak cara untuk bercinta, tapi sedikit sekali cara utuk mendapat kenikmatan. Berikut ini adalah sejumlah tips agar Anda mencapai kenikmatan bercinta:  

  1. Lakukan dengan santai dan perlahan. Tak perlu ngebut, apalagi sampai ngos-ngosan mengejar orgasme. Nikmati setiap gerakan dan sentuhan. Dengan begitu, Anda bukan hanya mendapat kenikmatan, tapi juga ‘kejutan-kejutan’ kecil.
  2. Sentuhan nikmat biasanya akan berkesan dan membekas. Ingat apa saja yang membuat Anda mendapat kenikmatan, sementara itu, jangan bosan menelusuri ‘jalan setapak’ dan ‘celah’ lain, yang belum anda lewati. Siapa tahu bisa memberi kenikmatan lebih.
  3. Lakukan sepenuh hati. Kalau dilakukan setengah-setengah, maka hasilnya pun takkan sempurna. Belajarlah menyerahkan diri pada pasangan saat bercinta, maka Anda akan mendapatkan kenikmatan yang tiada tara.
  4. Miliki jadwal khusus untuk berdua. Apalagi bila Anda sama-sama sibuk. Gunakan waktu berdua untuk saling terbuka, memahami pribadi pasangan, keinginan, daerah genital, hingga fantasi seksual masing-masing. Dengan mengenal dan memahami poin-poin yang diinginkan pasangan, maka Anda bisa langsung menjuju ke sasaran.
  5. Perpanjang sesi foreplay. Pemanasan atau foreplay, dapat membantu Anda membangun rasa percaya diri dan kesiapan untuk melakukan hubungan seks. Dengan keyakinan dan kesiapan, Anda pasti bisa merasakan kenikmatan. Kalau belum siap, seks seperti dipaksakan. Hasilnya takkan memuaskan.
  6. Bercinta dapat dilakukan dengan banyak cara, bukan hanya di tempat tidur. Setiap detik yang Anda habiskan bersama, sebetulnya bisa menjadi sarana bercinta. Sentuhan kecil, kerlingan mata, senyum manis, belaian, kecupan saat berpapasan di dapur atau dimanapun, dapat meningkatkan keintiman dan gairah. Maka lakukanlah itu sesering mungkin.

No comments :

Post a Comment