Monday, February 25

Rahasia Multiple Orgasms Pria

Rahasia Multiple Orgasms Pria

Konsultan seks dari AS, Dr. Patti Britton berkata, setidaknya ada 3 daerah sangat sensitif pada tubuh pria, yakni sekitar frenulum, perineum dan prostat.

"Bila daerah itu disentuh dan diberi rangsangan, maka pria akan mendapat kenikmatan teramat sangat. Tandanya, penis akan mengeras dengan sempurna, tenaganya pun seperti "kuda". Ini bisa dirasakan dari dekapan, rangkulan dan gerak panggul dan kakinya yang agresif," jelas Britton.


Apakah setiap pria bisa merasakan orgasme berganda? Tidak selalu, ujar sexpert David Stovny. Tapi, tak perlu kuatir, karena setiap pria, sebetulnya bisa merasakan multiple orgasms, bila berusaha membenahi supremasi seks yang dimiliki. Caranya?

  1. Telusuri daerah yang paling sensitif atau merangsang di tubuh Anda, bila disentuh. Jadikan daerah itu sebagai "pelabuhan" kedua (selain frenulum, perineum dan prostat) selama bercinta.
  2. Perbaiki hubungan dengan penis Anda. Bila masturbasi, sebaiknya jangan terlalu cepat atau ditekan terlalu keras. Hal itu bisa mengurangi sensitivitas kulit penid, hingga sensasi seks pun berkurang.
  3. Belajar untuk menahan ejakulasi. Orang terbiasa dengan orgasme yang disertai ejakulasi. Dan sebagian besar orang melakukan seks untuk mendapatkan orgasme. Padahal, saraf orgasme tidak sama dengan saraf ejakulasi. Artinya, sebetulnya pria bisa orgasme tanpa ejakulasi. Cobalah untuk menahan ejakulasi selama mungkin. Rasakan desakan cairan dan aliran darah pada penis, saat menahan ejakulasi. Lakukan hal ini berkali-kali hingga tiba saatnya Anda benar-benar ingin ejakulasi.
  4. Rajin olahraga, minimal jalan kaki secara rutin, setiap pagi. Hal itu sangat baik bagi fungsi cardiovascular, dan tentu saja untuk seks Anda. Latihan pernafasan melalui meditasi atau senam tertentu juga akan sangat membantu.
  5. Fokus pada erotisme, kalem dan rileks saat berhubungan intim. Hal itu dapat meningkatkan sensitivitas saraf-saraf pada organ seksual Anda. Perbanyak sentuhan, rabaan dan ciuman saat foreplay (pemanasan).

No comments :

Post a Comment