Tuesday, February 26

Rahasia Seksual Ajaran Taoisme: Pria

Rahasia Seksual Ajaran Taoisme: Pria

Jika wanita melalui sembilan tahapan sebelum siap bercinta, pria membutuhkan empat fase saja. Ajaran seksual dalam Taoisme umumnya disajikan dalam bentuk percakapan antara Kaisar dengan The Mystery Lady, semacam konsultan seks untuk kerajaan.

Untuk memahami rahasia seksual pria menurut ajaran Tao, berikut cuplikan pembicaraan antara Kaisar Kuning dan The Mystery Lady.

The Yellow Emperor bertanya, “Jika aku ingin bercinta, tapi tidak ada ereksi, apakah bijaksana kalau dipaksakan?”

The Mystery Lady menjawab, “Tidak, itu tidak bijaksana. Penis haruslah melalui empat tahapan seksual sebelum melakukan tugasnya dalam penetrasi.”

The Yellow Emperor bertanya lagi, “Empat tahapan seksual? Apa saja itu?”

Jawab The Mystery Lady, “Jika penis tidak berdiri, berarti antara Yin dan Yang tidak ada harmoni. Ini hal pertama yang harus diperhatikan. Jadi tahap pertama adalah mengharmonikan Yin dan Yan agar penis mengeras.”

Ia menambahkan, “Jika penis berdiri tapi tidak membesar, artinya energi yang mengalir ke dalam darah tidaklah cukup. Jika penis berdiri dan membesar tapi tidak keras, berarti energi yang mengalir ke dalam tulang kurang.

Jika penis keras tapi tidak menghangat, berarti energi tidak mengalir dengan baik dalam organ ini. Menghangatnya penis merupakan tahapan ke empat, tanda kesiapan pria untuk menjalankan tugas kelelakiannya.”

No comments :

Post a Comment