Tuesday, February 26

Saatnya Pria Untuk Tampil Menawan

Saatnya Pria Untuk Tampil Menawan

Perusahaan kosmetik, para ahli bedah plastik serta ahli tata rambut telah menargetkan rasa tidak aman wanita selama bertahun-tahun dan mengambil keuntungan dari hal tersebut. Tapi tampaknya, para 'pembuat rupawan' ini juga telah menemukan cara lain untuk menghasilkan uang: dengan menargetkannya pada rasa tidak amannya pria ! Dan percayalah, hal ini berhasil.

Memang sih, tidak semuanya ditargetkan pada pria yang mulai botak dan bobot tubuhnya bertambah atau pada pria yang menginginkan penis lebih besar. Tapi iklan-iklan saat ini juga mulai menargetkan pada pria secara umum dan mendorong mereka untuk memperbaiki diri mereka dengan satu atau lain cara. Dan…semakin banyak pria yang tergiur oleh tawaran-tawaran ini.

Mungkin dulu anda kalau berjalan ke kamar mandi hanya menemukan sebatang sabun, sikat gigi, pasta gigi, krim pencukur dan alat pencukurnya. Tapi saat ini, mungkin yang anda temukan jauh lebih banyak seperti pelembut kulit, penyubur rambut, produk pemutih gigi…dan masih banyak lagi !

Coba lihat, berapa banyak pria yang mulai mengecat rambutnya ?

Dari berbagai merek, para pria ini juga dimotivasi untuk mempertahankan rambutnya agar tetap sehat dan jika mereka ingin mencoba sesuatu yang baru…mengapa tidak mencoba memberinya warna-warni ? Lalu…betapa kuatirnya para pria yang merasa rambutnya mulai menipis ? Mereka pun tak ragu-ragu membeli berbagai produk, mulai dari sampo, wig, obat dan masih banyak produk lain yang menjanjikan 'keajaiban'. Oke, dari rambut kita beralih ke muka. Mulai bermunculan pula produk-produk untuk kelembaban wajah, penghilang kerut yang ditujukan pada pria. Adakah satu produknya yang anda miliki ?

Dan bukan rahasia lagi kalau para pria mulai menjadi salah satu konsumen bedah plastik jika berbicara mengenai prosedur facial. Tampaknya banyak pria yang juga pergi ke rumah sakit untuk sedot lemak. Tapi ada beberapa pria yang lebih suka menghilangkan lemaknya dengan pergi ke pusat kebugaran.

Lagipula jauh lebih mudah bagi pria untuk menghilangkan lemaknya jika mereka betul-betul berniat. Apapun yang mereka pilih, intinya adalah bahwa para pria mulai menyadari kalau tubuh kita sesuatu yang penting dan perlu diperhatikan serta dirawat.

Meski ada beberapa pria yang alergi jika mereka mendengar kata-kata menikur dan pedikur, sekali saja mereka merasakan seseorang yang memijat tangan dan kakinya, mereka pun akan menyukainya. Banyak wanita mengatakan kalau tangan merupakan bagian penting pada seorang pria, sehingga mengapa tidak mencari bantuan untuk membantu merawatnya.

Nah, buat anda para pria, dunia ini merupakan tempat yang kompetitif dan sudah saatnya anda tampil menawan.

1 comment :