Saturday, February 23

Seks Pra-Nikah Lebih Hot ?

Seks Pra-Nikah Lebih Hot ?

Nggak juga. Buktinya, survei yang dilakukan terhadap sekitar 2000 wanita Inggris, bertolak belakang dengan fenomena itu. "Seks paling OK itu, justru terjadi setelah nikah," kutip majalah kecantikan dan kesehatan Top Sante.

Hampir 2/3 wanita mengkalaim seks paling OK itu adalah seks yang dilakukan setelah mereka merried. Lebih bebas, lebih terbuka dan nggak was-was. "Pokoknya full enjoyment deh," kata mereka. Beda sekali dengan seks yang dilakukan sebelum nikah dulu.


Mereka yang punya pengalam bilang, hubungan seks pra-nikah kerap dilakukan sembunyi-sembuyi dan buru-buru. Memang exciting, tapi kadang dilakukan secara tidak sehat, sehingga membuat mereka kurang enjoy dan merasa was-was.

Hal terbaik yang tak pernah ditemukan dalam seks pra-nikah adalah penyerahan diri yang seutuhnya. Sekitar 76% wanita mengaku merasa rela menyerahkan diri pada pasangannya setelah menikah, sehingga mereka merasa lebih siap untuk melakukan hubungan seks.

Hal itu merupakan bagian terpenting dalam sebuah hubungan. "Seks yang benar-benar nikmat itu akan tercapai kalau kedua pihak saling yakin dan percaya, dan itu hanya bisa dicapai bila ada komitmen hubungan jangka panjang, seperti dalam pernikahan," kutip majalah itu,

Menurut mereka, stres karena pekerjaan kantor, kerap menjadi penyebab turunnya gairan seks. Itu dialami oleh 45% wanita. Tapi dengan sentuhan yang tepat dari pasangan, 55% wanita sebetulnya pingin seks lebih, lho. Bagaimana dengan pria, pasti punya pandangan berbeda?

No comments :

Post a Comment