Saturday, February 23

Seks Ronde Kedua

Seks Ronde Kedua

Tapi, walau sedang hot, sebaiknya Anda tetap berhati-hati. Bila ingin melakukan seks estafet, aturlah interval hubungan "ronde" pertama dengan yang lainnya, agar tak berdampak negatif. Pasalnya.

"Hubungan seks yang dilakukan secara estafet, sebetulnya tak baik untuk fungsi kerdiovaskular. Seks semacam ini berpotensi menyebabkan serangan jantung dadakan," kutip jurnal Stockholm Heart Epidemiology Programme.


Dijelaskan, serangan jantung bisa muncul satu jam setelah hubungan seks berakhir [dengan orgasme]. "Jadi kalau masih ingin melakukan seks tambahan, sebaiknya tak dilakukan dalam rentang waktu tersebut."

Menurut studi, pasangan yang melakukan seks kedua, beberapa saat setelah seks pertama berakhir, memiliki risiko terkena yang lebih besar. Apalagi bila pasangan itu jarang olahraga. "Risikonya bisa empat kali lipat."

Sebaliknya, orang yang hanya melakukan hubungan intim seminggu sekali, ternyata relatif aman dari serangan jantung dadakan. Kecuali kalau orang itu memang memiliki sejarah buruk dengan jantungnya.

Jadi untuk amannya, akan lebih baik bila Anda istirahat dulu, minimal sekitar satu jam, sebelum melanjutkan babak berikutnya.

No comments :

Post a Comment