Tetap Hot Gaya Veggie

Tetap Hot Gaya Veggie

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa sayuran dan buah-buahan, baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau stamina. Anda tentu sudah mengetahui bahwa stamina sangat mempengaruhi aktivitas yang Anda lakukan, termasuk di tempat tidur.

Buah-buahan dan sayuran apa saja yang bisa meningkatkan gairah dan menggiring Anda bertempur di tempat tidur? Apel, alpukat, tomat, pir, prune, anggur dan kismis, misalnya ternyata bisa meningkatkan suplai boron dalam tubuh. Perlu diketahui, mineral ini efektif mencegah kanker prostat.

Bagaimana bisa hot di ranjang, kalau harus terus berkutat dengan penyakit prostat? Sebagai tambahan, National Health and Nutrition Examination Survey menyarankan Anda mengkonsumsi boron dari bahan-bahan alami ketimbang suplemen, agar tidak menyebabkan keracunan. Apalagi ya?

Anda juga harus merasakan khasiat wortel, nanas dan jeruk. Menurut penelitian, sekitar delapan ons wortel yang dibuat jus, diperkirakan mengandung 700% beta-karoten atau sekitar 70 kkal. Asupan beta-karoten yang cukup, bisa menurunkan risiko terkena kanker payudara.

Ini penting untuk menjaga kenikmatan "permainan" di sekitar payudara. Kendati gejalanya sulit terdeteksi, namun kanker payudara kini mulai menyerang pria secara terang-terangan. Oleh sebab itu, akan lebih baik apabila Anda para pria, mulai berhati-hati terhadap penyakit satu ini.

Nanas, menurut para ahli nutrisi, juga memiliki khasiat yang hampir sama dengan wortel, yakni mengandung beta-karoten. Sedangkan jus jeruk, diketahui banyak mengandung asam folik yang mampu menjadi katalisator dalam proses pembentukan sel darah merah baru dalam sumsum tulang dan sperma.

Segelas susu hangat yang dibubuhi 1/4 sendok teh ekstrak almond, akan membuat Anda tertidur pulas. Peregangan otot dan pikiran, sangat membantu proses recovery selepas "bertarung". Sleep like a baby sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh Anda.

Apabila Anda ingin tampil lebih kuat dan merasa muda kembali, tidak ada salahnya menambah porsi konsumsi buah blueberi, anggur atau pisang. Secangkir jus blueberi setiap hari, bisa memperbaiki kerusakan otak, yang biasanya terjadi bersamaan dengan pertambahan usia.

James Joseph dan psikolog Barbara Shukitt-Hale mengatakan, selain dari bluberi, khasiat serupa bisa diperoleh dari bayam dan stroberi. Kedua buah-buahan itu bisa mengantrol kerja otak. "Daya tangkap bisa lebih cepat karena kemampuan motorik berkembang."

Untuk memiliki paru-paru sehat, sebaiknya Anda tidak melupakan untuk menyantap apel dan tomat. Dr. Emma Broadfield dari University of Nottingham mengatakan, apel dan tomat ampuh mencegah penyakit pernapasan. Bahkan ada kampanye agar orang Inggris menyantap 5 buah apel seminggu.

Antioksidan pada apel dan tomat bisa memecahkan gumpalan dalam darah sehingga aliran darah kembali normal. Apel dan tomat juga baik untuk mengurangi risiko serangan penyakit asma. Lycopene dalam tomat, bisa menurunkan risiko kanker payudara.

Untuk itu, tak ada salahnya para pria sedikit cerewet. Mintalah istri atau pasangan Anda untuk tak lupa menyediakan buah dan sayuran di meja makan, mulai sekarang. Biar tambah hot.

0 comments:

Post a Comment