Tuesday, February 26

Tips Nonton Bokep

Tips Nonton Bokep

Remaja dan Blue Film

Pada akhirnya film ini juga dikonsumsi oleh para remaja yang belum menikah bahkan ada yang menjadikannya sebagai sebuah hobby yang tidak boleh untuk ditinggalkan.


Film “bokep’, demikian biasa menyebutnya punya dampak pada diri kita untuk melakukan adegan atau sekedar berfantasi membayangkan hal-hal yang nggak’-nggak’.

Tidak jarang setelah menonton jenis film biru yang syur banget ini, remaja menyalurkan dorongan seksualnya dengan cara masturbasi atau bahkan melakukan hubungan seksual dengan temannya atau pacarnya.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau jenis fim yang satu ini memang merangsang kita untuk menyalurkan dorongan seksual yang timbul setelah menontonnya. Bentuk penyalurannya pun bermacam-macam. Begitu pula konsekwensi dibelakangnya. Tanpa kecuali tentunya.

Berikut ini tips-tips menonton film Bokep:

  1. Coba deh, secara bertahap kendalikan kebiasaan menonton film vulgar ini dengan mengalihkannya dengan hal-hal yang dapat mengalihkan dorongan seksual yang kamu alami.
  2. Kebiasaan nonton Bokep ini karena adanya dorongan seksual yang harus disalurkan oleh karena itu perbanyaklah melakukan kegiatan-kegiatan positif dan olahraga tentunya.
  3. Masturbasi, disisi lain merupakan sebuah kegiatan penyaluran dorongan seksual yang paling aman dan beresiko kecil -bahkan hampir tanpa resiko karena tidak merugikan orang lain terutama cewek.
  4. Tapi jangan keseringanlah nonton Bokep. Karena diasumsikan para penggemarnya, rentan terkena gangguan jiwa.

No comments :

Post a Comment