Tuesday, February 26

Tips Untuk Ngurangi Rasa Kangen

Tips Untuk Ngurangi Rasa Kangen

Adakalanya kita berjauhan dengan orang yang amat kita kasihi dan cintai. Mungkin itu kekasih kita ataupun orang yang baru akan kita jadikan kekasih kita. Dan kala rasa kangen itu muncul, biasanya kita jadi ngerasa bete, gak enak tuk ngapa-ngapain, ya nggak ?


Nah berikut ini tips-tips yang paling tidak bisa berguna bagi kalian yang saat ini sedang ngalamin rasa itu, dan mudah-mudahan tips ini bisa sedikit banyak ngilangin kangen kamu itu.

Coba kamu bikin kesibukan baru, dimana kesibukan itu bikin membutuhkan konsentrasi pennuh dalam pelaksanaannya. Misal, main play station, bilyard, bantu-bantu kerjaan nyokap kamu dirumah, atau ? yah, terserah kamu.

Cobalah untuk keluar rumah, karena dengan kamu keluar rumah maka kemungkinan kamu bakal ketemu temen kamu, ataupun hal-hal yang sebelumnynya belum pernah kamu pikirkan untuk kamu kerjakan. Siapa tahu malah bisa liat kecengan yang keren-keren, lumayanlah sebagai obat cuci mata.

Main bersama temen-temen kamu. Dengan main bersama temen-temen kamu bakal dapat ide baru ataupun suasana baru yang yang bikin heboh and asyik, coba aja.

Telepon atau kirim surat pada kekasih kamu, dan katakan bahwa kamu saat ini bener-bener lagi kangen ama doi, pokoknya ungkapkan semua perasaanmu saat itu pada doimu. Selain bikin lega, khan doi juga jadi tau kalo kita tuch emang cinta pada doi, ya gak friend ?!!

Hindari pergi ketempat-tempat yang punya kenangan dengan doi, karena hal itu bakal bikin ingatanmu kembali melayang ke doi mulu.

Jangan berdiam diri apalagi mengurung diri di dalam kamar, yakin, dech. Kalo itu kamu lakukan kamu bakal makin tersiksa aja dengan perasaan kamu itu.

Emang sebenernya masih banyak hal lain yang bisa kita lakuin untuk ngilangin rasa kangen kita itu, sich. Cuman untuk edisi kali ini, segini dulu aja dulu. Jalanin aja sedikit tips diatas kala rasa kangen kamu datang menerpa. Mudah-mudahan kangen kamu jadi sedikit ilang.

Cuman satu pesen dari kami, jangan dengan kamu sering ngilangin rasa kangen kamu pada kekasih kamu, malah kamu jadi ilang juga rasa cinta kamu ama doi kamu. Kalo itu terjadi sich kita tidak tanggung jawab. Karena bukan itu maksud kita ngasih tips ini ke kalian.

No comments :

Post a Comment