Tuesday, March 5

20 Cerita Lucu (Part 2)

20 Cerita Lucu (Part 2)

CURANG

Di perjalanan pulang dari pasar si Bejo dengan memanggul sebuah karung menhampiri si Udin sahabatnya. 

Bejo :"Din..kalau kau tahu berapa jumlah ayam di dalam karung ini maka dua-duanya akan kuberikan kepadamu."
Udin :"dua ayam!"
Bejo :"Wuuah curang pasti kamu tadi lebih dulu mengintip" , Udin :?????????


CELAKA 13

Ada 3 orang profesional peserta sebuah seminar yang bernama Kasrut, Bejo dan Kampret menginap di sebuah hotel berbintang lima. Mereka bergabung di kamar Suite mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai. Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka. Ternyata namanya apes, semua lift di hotel itu macet total.

Mereka sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat naik menggunakan tangga darurat menuju kamar. Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kasrut punya usul, supaya kita nggak bosan naik tangga sebegitu banyak Bagaimana kalo mulai lantai 1 sampai 25 saya akan menyanyi lagu, lalu Bejo akan menceritakan cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 sampai 50,

dan akhirnya Kampret menceritakan mengenai cerita sedih mulai lantai 51 sampai 75. Lalu mereka setuju..Ok lah daripada nanti kita bosan.. Kasrut mulai menyanyi dengan baik...lantai 25 sudah terlalui..mulai Bejo melucu .....tidak terasa lantai 50 hampir selesai...akhirnya sampai ke lantai 51...

mulailah Kampret menceritakan cerita sedih.. Kampret bilang ...saya mulai cerita sedih yang pertama saya...yaitu...,"SAYA LUPA MEMBAWA KUNCI KAMAR KITA YANG TERTINGGAL DI MOBIL !!!!!!!!!!!!!!!!" 


MENANTANG BUAYA

Ada seorang konglomerat yang kaya banget, dia sering mengadakan pesta-pesta di pinggir kolam renangnya di istananya yang luas. Dia juga penggemar buaya buas lalu dia pelihara 10 ekor buaya di dalam kolam renangnya itu. Suatu malam, dia mengadakan pesta besar, lalu ditengah-tengah acara itu di mengadakan sayembara bahwa siapa yang bisa berenang menyeberangi kolam renang dengan selamat

akan diberi 1 juta dollar US (nilai yang sangat besar di masa krismon). Beberapa detik setelah dia mengumumkan sayembara, terdengar ada orang nyebur ke kolam. Terlihat seorang pemuda sedang berenang menyeberang kolam dengan gaya bebas yang sangat cepat diiringi tepuk tangan meriah dari pengunjung. Pemuda itu terus berenang sampai akhirnya tiba diseberang kolam dengan selamat.

Konglomerat langsung menghampiri dan menanyakan bagaimana cara mendapatkan Nyali yang begitu besar tersebut dan siap akan menyerahkan hadiahnya. Pemuda itu dengan terengah-engah berbicara dengan konglomerat itu .....saya tidak butuh 1 juta dollar itu tetapi saya butuh "ORANG YANG MENDORONG SAYA KE KOLAM RENANG........!!!!!!" 


TONO KUADRAT

Disebuah sekolah, ada seorang anak bernama Tono Rintono MS. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Seperti biasanya Guru mulai mengabsen satu persatu muridnya mulai dari A-Z. Dimulai dari Ahmad, Abdul hingga Tono.

Guru : "Tono Rintono "!.....
Tono : "Saya pak !." kata Tono sambil menunjuk tangannya.
Guru : "Kamu punya nama udah Tono, Rintono lagi, kalo udah Tono ya Tono aja enggak usah pakai Rintono lagi... "!
Tono : "Enggak tahu pak... wong yang kasih nama bukan saya kok.
Guru : "Terus MS-nya apa nih !" (penasaran).
Tono : "Martono Sartono pak !"

Kontan saja murid murid yang lain tertawa. 


MENCURI MANGGA

Pada suatu malam ada seorang anak yang tertangkap basah sedang mencuri mangga tetangga.

Bapak : Kamu masih kecil udah berani mencuri mangga..... dasar anak kurang ajar kamu !.
Anak : Biarin aja !
Bapak : Eh kamu dibilangin udah berani ngelawan ya.....entar aku laporin sama bapak kamu baru tau rasa !
Anak : Laporin aja saya enggak takut kok !
Bapak : Oke.... jadi begitu ya.....Dimana sekarang Bapak kamu !
Anak : Itu diatas pohon ! 


KUDA TERBAIK

Waktu sarapan, Liza menuduh suaminya ada affair dengan wanita lain karena ia menemukan kertas di kantong kemeja suaminya dengan tulisan "Shantie". Tapi dengan tenang suaminya mengatakan kalau kemarin ia nonton pacuan kuda dan "Shantie" adalah salah satu nama kuda yang terbaik.

Keesokan harinya, dengan wajah marah, Liza berkata ke suaminya, "Tadi malam saya menerima telpon dari kuda yang terbaik". 


KERETA API CANGGIH

Baru-baru ini telah dibuat kereta api modern dan canggih yang digerakkan oleh 2 mesin besar. Perjalanan perdana akan dilaksanakan yaitu lintas Amerika melewati pegunungan dan gurun pasir. Pada saat dilaksanakan perjalanan itu ikutlah pula beberapa undangan tamu-tamu penting dari manca negara. Kereta telah berjalan dengan baik dan cepat. Para undangan mulai menikmati

pemandangan dan terus memuji kehebatan kereta itu. Tiba-tiba terjadi korsleting di salah satu komputer pada mesin pertama sehingga mesin mati mendadak. Masinis langsung panik "Wah gaswat nih !!". Tetapi dengan tenang ahli mesin mengatakan "Santai aja khan ada mesin kedua, kita jalan terus". Perjalanan terus dilanjutkan. Mendadak mesin kedua juga bermasalah dan mati seketika sehingga kereta

berhenti mendadak. Masinis dan ahli mesin mulai keringat dingin. "Gimana nih, kita berada ditengah gurun kalo kita hubungi pusat paling cepat 5 jam baru sampai di sini. Harus bilang apa sama para undangan ???" Para undangan juga mulai gelisah karena AC mati. Untuk memberi kesan yang baik dan profesional lalu Masinis masuk ke gerbong undangan dan menjelaskan.

"Para undangan yang saya hormati, saya ada berita baik dan berita buruk". Semua undangan bertanya-tanya ada apa ya. Berita buruknya adalah kedua mesin mati sehingga kita harus menunggu selama 5 jam untuk perbaikkan dari pusat. Berita baik adalah kita semua beruntung melakukan perjalanan ini dengan kereta api BUKAN PESAWAT TERBANG !!! 


BOSS

Ada seorang bapak penggemar (B) burung beo datang ke salah satu tempat penjual (J) burung ingin membeli burung beo. Lalu B melihat burung beo berwarna putih, lalu bertanya:

B : Berapa harga burung beo putih ini ?
J : 10 juta rupiah.
B : Kenapa mahal ?
J : Karena burung beo ini bisa bicara yang baik-baik saja.
B : Oh begitu.

Lalu B melihat ke sebelah burung beo putih tersebut, ada burung beo berwarna abu-abu yang lebih jelek, lalu bertanya:
 

B : Kalau yang ini berapa ?
J : 20 juta rupiah.
B : kok lebih mahal ?
J : Selain bisa bicara yang baik-baik aja, burung ini bisa menari.
B : Oh begitu.

Kemudian tampak oleh B burung beo lain yang paling jelek, lalu bertanya:

B : Kalau yang ini pasti lebih murah. Berapa ?
J : Kalau yang ini sih 50 juta rupiah.
B : Hah ...., kenapa paling mahal ?
J : Soalnya kedua burung tadi, memanggil beo ini BOSS


LUPA

Seorang terdakwa dijatuhi hukuman penjara sumur hidup atas kejahatan yang dilakukannya. Sementara seorang wartawan terkejut akan hukuman tersebut berkesempatan mewawancarainya.

wartawan : "Mas..boleh nanya dikit kan?"
terdakwa : "Oh..silahkan ."
wartawan :"Apa Mas nggak keberatan dengan hukuman yang Mas terima?"
terdakwa :"Oh sama sekali nggak tuh..saya rasa itu setimpal dengan perbuatan yang saya lakukan."
Wartawan :"Emangnya kejahatan apa yang Mas lakukan?"
terdakwa :"Lho sampean nggak tau ya...Saya melempar istri saya keluar jendela."
wartawan :"Lho..cuma ngelempar aja kok seberat itu hukumannya?"
terdakwa :"Masalahnya saya lupa kalo' saat itu saya berada di lantai duapuluh lima." 


KORAN BEKAS

Si Tina ( umur 8 tahun ) di suruh ibunya menjaga adiknya yang sedang bermain, karena ibunya sedang memasak. Ketika sedang bermain, si bayi makan koran hampir habis 1 halaman. Tentu saja si Tina kaget.

Tina :"Ibu si Adik makan koran sampe mau habis !".
Ibu :"Appaaaa!, dengan kagetnya sambil berlari dan merebut sisa koran yang ada. Lalu dengan tenangnya si ibu menjawab.
Ibu :"Nggak apa- apa kok itu koran bekas, kirain koran yang baru ibu beli".
Tina :????? 


AMAN

Seorang bapak mempunyai deposit di sebuah bank dan bermaksud ingin mengambil uangnya. Berhubung krismon banyak terjadi perampokan maka si bapak sedikit ragu akan keamanan bank tersebut maka bertanyalah ia pada seorang pemuda yang berdiri di dekat pintu bank :

"Dik...apa keamanan bank ini bagus..."
"Wah cukup bagus pak..aman sekali.."
"Dari mana Adik tau ?"

"Ya tau dong...kemarin kan saya baru ngerampok seorang nasabah bank ini dan tak ada seorang satpampun yang tau....benar-benar aman.." 


SUSAH NGELIAT

Seorang Nyonya kesal pada pembantunya karena ia mendapati perabotannya penuh debu, maka iapun memanggil sang pembantu:
"Inem..sini!"
"Ada apa nyah.."
"Kamu ini kerja gimana sih...kamukan tau saya paling nggak bisa ngeliat debu di perabotan saya !"
"Wah kalo' gitu kita sama nyah...saya juga paling nggak bisa ngeliat benda-benda halus..." 


LUPA

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang nggak pernah sekolah:
"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru."
"Emang loe salah ape Do.."
"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
"Emang loe ditanye ape..?"
"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
"Mangkenye Do..laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye." 


CELANA BOLONG

Pada saat pelajaran berlangsung seorang siswa berceletuk pada gurunya,

"Pak celana bapak bolong tuh pak !"

Kontan aja si Pak Guru terkejut, sambil ngliat-ngliat belakang celananya. Setelah diperiksa kok kayaknya nggak ada yang bolong tuh.

Si Pak Guru menghampiri si murid tadi.

"Eh, kamu bohong yach sama saya!", bisik Pak Guru. Si murid balas ngebisikin tuh guru, "Kagak kok Pak, emang celana bapak tuh bolong. Kalau kagak bolong mana bisa dipakai."

Guru : ????? 


SIAL DAN APES

Suatu hari ada rombongan peneliti satwa berjalan di tengah hutan rimba Amazon yang ganas. Tiba-tiba di depan rombongan itu mendadak muncul 10 orang suku kanibal yang buas dengan tatapan sangat lapar. Semua anggota rombongan melarikan diri secepat kilat, hanya seorang yaitu pemimpin yang ketinggalan karena dia berjalan paling depan. Dengan ketakutan gemetaran dia berdoa, "Tuhan..saya sedang Sial dan Apes !!"

Tiba-tiba dari atas langit ada sinar putih terang dan berkata :

"Tenang kamu tidak sedang Sial dan tidak juga Apes... sekarang ambil batang kayu di sebelah kaki kanan lalu pukulkan persis ke kepala pemimpin suku yang berada di depan kamu itu".

Nggak sempat berpikir lagi, lalu dia ambil batang kayu di dekat kakinya lalu dengan sekuat tenaga dipukulkan ke kepala orang itu. 'Duuukkkkkkk' keras sekali sehingga orang itu mental 2 m ke belakang.

Serentak anak buahnya berteriak marah dan siap menerkam dengan amarah membara karena bosnya dipukul begitu aja. Terdengar lagi suara dari atas langit 'Nahh sekarang kamu baru SIAL dan APES'. 


BUKAN MANGGA

Seorang lelaki baru saja menempati rumah yang dibelinya. Rumah itu terletak di sebuah gang yang berpenduduk padat. Suatu sore sepulang bekerja si lelaki pulang ke rumah dengan menenteng sebuah tas. Berjalan dihadapan para tetangganya yang sedang ngobrol di mulut gang, si lelaki dengan sopan membungkukan badannya.

"Permisi!... " kata si lelaki

"Mangga...." jawab mereka serempak (kebetulan para tetangganya itu berasal dari Jawa Barat, Mangga = Silakan/Mari).

Si lelaki tampak terkejut mendengar jawaban para tatangganya itu. Di dalam hati ia berkata, "Wah.., orang-orang ini rupanya tahu kalau saya sedang bawa mangga...!?" Kemudian dengan berat hati diberikannya sebagian isi tasnya itu kepada para tetangganya tadi.

Yang menerima pemberian itupun merasa heran dengan "kebaikan" si lelaki ini. Esoknya seperti biasa si lelaki pulang dengan menenteng sebuah tas, "Permisi..!" katanya lagi seperti kemarin.

"Mangga....!" jawab orang-orang itu.

Serta merta si lelaki berbalik ke arah orang-orang tadi, dan sambil merasa menang ia berkata, "Sekarang kalian semua salah!, hari ini saya nggak bawa mangga.., saya bawa apel!. Jadi sekarang kalian nggak dapat apa-apa dari saya...!"

Orang-orang itu dengan terheran-heran dan saling pandang berkata, "Oh...., rupanya yang kemarin itu...?!

"Ah!, dasar orang pelit lu!" 


WAKIL

Di suatu negeri nunjauh di sana, terdengarlah kabar bahwa semua yang menjabat wakil akan dinaikkan tingkatnya. Misal wakil direktur menjadi direktur, wakil komandan jadi komandan, dll. Soal jabatan rangkap tidak perlu dipermasalahkan, mereka malah diharapkan dapat saling bekerja sama. Gagasan pun diajukan kepada parlemen/DPR. Namun DPR dengan tegas menolak gagasan itu mentah-mentah.

Alasannya gagasan itu malah akan menyengsarakn anggota DPR. Bayangkan jika seorang anggota DPR, wakil rakyat harus kembali menjadi rakyat??? 


BONGKIBONG

Suatu hari si raja hutan, macan tutul kehilangan warna kulit kebanggaannya. Kalang kabut dia mencari barang pusakanya itu. Ketika bertemu dengan gajah, dia berkata "Hai gajah tahukah engkau siapa yang mencuri warna kulitku?" "Jika engkau mau tahu siapa yang mencuri kau harus cium pantatku dulu", sahut gajah. Si macan tutul pun menuruti permintaan gajah itu. "Wahai tutul yang tahu siapa yang mencuri warna kulitmu adalah si musang!". Ketika bertemu

dengan si musang si macan tutul bertanya siapa yang mencuri warna kulitnya. Kata musang kepadanya, "Jika engkau ingin tahu engkau harus mencium pantatku dulu!" Si tutul pun menurut, diciumnya pantat si musang. Lalu musang berkata, "Hai tutul, yang tahu siapa mencuri warna kulitmu adalah si kancil". Si macan bertemu dengan si kancil dan melakukan hal yang sama. Lalu dengan kambing, ayam, kerbau, monyet, dan terakhir dengan hewan bongkibong....

Pasti anda bertanya-tanya hewan macam apakah bongkibong itu? Tenang akan saya beritahu....
Tapi...Ada syaratnya..
Anda harus cium pantat saya !! (ketipu lu, hehehehe..) 


MIMPI

Seorang wanita bermimpi, lalu menceritakan mimpinya pada seorang peramal.

"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan ular, apakah ini berarti saya akan bertemu dengan jodoh saya?", tanya si wanita.

"Betul", jawab si peramal.

Keesokan harinya si wanita menemui si peramal itu lagi.

"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan jodoh saya, apa artinya?",tanya si wanita.

Dengan entengnya si peramal menjawab, "Itu berarti kamu bakalan bertemu dengan ular!".

Wanita : ???? 


TAKSI GELAP

"Pak, tolong saya Pak... saya habis ditodong oleh sopir taksi gelap yang membawa saya dari bandara!"

"Seperti apa ciri-ciriwajah sopir itu?"

"Yaah, namanya saja taksi gelap, Pak..mana bisa saya lihat wajah, Pak." 



Baca juga Cerita Lucu lainnya:

2 comments :

  1. Bonus Deposit 100% –Sudahkah anda berbisnis forex trading?, bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex hotforexasian.com
    -----------------
    Kelebihan Bertransaksi di HotForex
    1. HotForex Memberikan Bonus Deposit 100% pada akun anda
    2. Trading di HotForex dimulai dari 0 spread
    3. Deposit Mulai dari 70 Ribuan atau 5 usd
    4. Memiliki regulasi yang benar FSC
    5. Perusahaan HotForex Berdiri Sejak Tahun 2010
    6. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, MANDIRI, BRI DAN FASAPAY
    7. Hotforex juga menyediakan akun PAMM dimana anda dapat menitip dana kepada perusahaan untuk di kelola dan
    banyak lagi kelebihan yang lainya, daftar segera disini hotforexasian.com.
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : efx2009

    ReplyDelete