Friday, March 8

Memperoleh Rp. 1.200.000 Seminggu dari Orang Gemuk

Memperoleh Rp. 1.200.000 Seminggu dengan Mengedarkan Risalah kepada Orang Gemuk

Risalah yang dimaksud disini ialah mengenai rancangan asas untuk diet. Kita semua tahu bagaimana orang yang sering mencari cara untuk menguruskan badan melalui diet yang betul. Yang seringkali berlaku ialah apabila mereka telah mencoba selama seminggu, tetapi tidak mendatangkan hasil, mereka akan berhenti melakukannya dan mencari cara yang lain.

Sebenarnya anda bisa mendapat keuntungan daripada situasi ini. Hanya dengan memberikan rancangan untuk diet secara gratis dan meminta sedikit ongkos untuk pengiriman atau pengeposan, anda bisa mendapat keuntungan jutaan rupiah sebulan.

Cara yang paling mudah ialah anda mengedarkan risalah yang mengandungi rancangan diet yang telah anda kaji sendiri atau melalui buku-buku kesehatan.

Cara yang terbaik untuk mendapatkan pembeli ialah dengan mendapatkannya melalui iklan. Anda sendiri bisa membuat iklan yang mudah dan murah melalui iklan baris/kolom di surat kabar harian atau mingguan. Ini adalah satu-satunya rahasia dan tehnik pemasaran yang paling berkesan.

karena jika ratusan ribu naskah diedarkan setiap minggu dan bulan, dengan itu ia dapat menjadi tumpuan kepada jutaan pembaca setiap hari, minggu, dan bulan sampai kapanpun. Walaupun anda memperoleh respon pembaca yang kecil, tapi ia bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan.

Untuk membuat iklan anda sendiri, cobalah belajar melalui iklan-iklan orang lain yang dipaparkan di surat kabar setiap hari, minggu dan bulan. Coba dapatkan naskah-naskah yang sebelumnya dan lihat bagaimana mereka membuat iklan secara konsisten dan terus menerus. Tandai iklan-iklan tersebut, karena sudah tentu iklan-iklan seperti itu bisa menghasilkan pendapatan yang sangat lumayan kepada anda.

Buat dan reka iklan anda sendiri. Ia harus tampak mudah. karena tujuan anda ialah supaya pembaca mau membeli perancangan diet yang mudah. Jangan sampai anda jadikan diri anda seperti seorang pakar makanan yang tau serba serbi. Ilmu tentang makanan adalah satu bidang yang sangat luas dan juga sangat kompleks. Dengan menyuruh orang melakukan rancangan diet yang keterlaluan dan radikal bisa menyebabkan mereka serius.

Ada orang yang bisa sampai terbunuh jika mereka melakukannya dengan menggabungkan berbagai perancangan dan keinginan mereka yang sangat dalam untuk menguruskan badan. Oleh karena itu berhati-hatilah dan jangan jadikan diri anda seperti seorang ahli makanan yang sangat pandai.

Kebanyakan orang, biasanya hanya menginginkan sesuatu yang mudah untuk dilakukan, oleh karena itu berikanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Jadikan setiap saranan yang masuk akal. Semua orang yang mau mengurangi berat badan semestinya mengurangi makanan yang mereka makan setiap hari. Mereka mungkin mau mengurangi beberapa makanan yang diambil setiap hari.

Dengan selalu mengamalkan untuk mengurangi beberapa makanan yang di ambil sebelumnya, ia akan dapat mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh hingga 30%.

Kemudian anda bisa mencipta menu anda sendiri berdasarkan cara pengambilan makanan yang dirancangkan itu. Dengan itu ia akan memberikan perancangan diet yang sesuai, mudah dan aman untuk digunakan dan diamalkan. kemudian Iklankanlah selalu perancangan diet yang mudah dan aman itu setiap hari di surat kabar sepanjang hayat anda.

No comments :

Post a Comment