Thursday, March 7

Mendapatkan Rp. 4.000.000 Sehari Hanya dengan Menonton Acara TV

Mendapatkan Rp. 4.000.000 Sehari Hanya dengan Menonton Acara TV

Bagaimana Mendapatkan Rp. 4.000.000 Sehari Hanya dengan Menonton Acara TV?

Apakah anda gembira menonton televisi? Maukah anda menggunakan televisi anda sebagai alat mencari uang? salah satu caranya ialah dengan menjadikan acara berbelanja di rumah sebagai landasan anda untuk mencari uang. Dengan penelitian dan kajian yang baik mengenai pasaran lokal (di kawasan tempat tinggal anda) untuk mencari pasaran bagi produk yang luas.

Akhirnya anda akan mendapati bahwa acara berbelanja di rumah memang memberikan peluang yang hebat. Anda boleh membeli produk-produk tersebut dan menjualnya semula kepada pengguna lokal atau kawan-kawan anda. Anda juga boleh menjadi orang tengah dan mendapat keuntungan melalui usaha itu.

Umpamanya sebuah produk untuk kegunaan rumah itu berharga Rp50.000, anda mencari pasaran dan membuat pesanan secara pos bagi jumlah yang banyak kemudian anda menjualnya dengan harga Rp80.000. Setiap satu anda akan mendapat untung sebanyak Rp30.000. Ini adalah contoh termudah yang boleh dilakukan . Satu cara lagi untuk mencari uang hanya dengan acara infomericals yang keudara dan anda boleh memohon untuk menjadi hos atau penyampai atau pembawa acara atau presenter untuk acara pengiklanan.

Anda mungkin boleh menghubungi salah sebuah statsiun televisi tersebut. Acara televisi dan penyiaran adalah merupakan satu industri yang sangat kompetitif pada masa sekarang. Disebabkan uang pengguna dan pengiklan adalah merupakan satu perkara penting yang perlu difikirkan di dalam penyusunan program jualan barang melalui acara televisi , ia harus dilakukan dengan berhati-hati.

Persaingan yang ada di dalam industri ini juga telah memberikan peluang yang sangat besar kepada dunia bisnis. Jika anda boleh melakukan sesuatu kebaikan, contohnya dengan menjadikan jumlah penonton acara TV untuk produk tersebut meningkat sudah tentu anda bisa menjadi terkenal. Anda akan dicari serta ditawarkan peluang yang baik, atau anda bisa menjadi orang tengah (broker). Anda bisa menerima tawaran dengan mengikat kontrak dan sebagainya.

Anda juga bisa menjadi broker yang berperanan untuk mencari pasaran mengetahui pasaran pelanggan anda. Broker juga berperanan menghubungkan pihak pengiklan dengan pihak pengusaha statsiun televisi. Peranan broker sebagai orang tengah adalah penting apalagi apabila beliau telah biasa berurusan dan ini bisa memberikan komisi yang baik kepada pihak broker yang dibayar oleh pihak pengusaha statsiun dan juga pihak pengiklan.

Statsiun penyiaran merupakan satu industri yang sangat kompetitif dan kadar bayaran untuk iklan juga sangat besar dan berbeda-beda diantara satu dengan yang lain. Seringkali terjadi di mana sebuah statsiun penyiaran tidak mempunyai pegawai pemasaran yang mana boleh menjadi sumber penghasilan yang memang menguntungkan.

Sebagai seorang broker adalah menjadi tugas anda untuk mencari pasaran baru dan membantu statsiun penyiaran anda. Apabila berurusan dengan pelanggan anda (pengiklan), anda perlu menerangkan dan memberitahu bagaimana anda bisa menghematkan biaya mereka apakah dalam bentuk uang atau pun waktu dengan menggunakan cara khusus yang anda ketahui.

Ini karena budget pelanggan anda sudah tentu terbatas, mereka hanya akan membelanjakan uang kepada perkara yang lebih efektif saja. Mereka hanya akan lebih berminat dan tertarik kepada perkara yang bisa menambahkan uang mereka saja. Peranan sebagai seorang broker adalah untuk membantu mereka membuat keputusan penting ini.

No comments :

Post a Comment