Thursday, March 7

Rahasia Memenuhi Peti Surat Anda dengan Uang Setiap Hari

Rahasia Memenuhi Peti Surat Anda Dengan Uang Yang Banyak

RAHASIA bagaimana memenuhi peti surat anda dengan uang setiap hari, ataupun uang akan DIKIRIM oleh postman sehingga didepan pintu rumah anda. Mungkin anda tidak pernah mendengar dan sukar untuk mempercayai perkara ini, tetapi dengan menggunakan beberapa cara anda bisa memperoleh penghasilan yang lumayan di rumah yang mana mungkin ia akan melebihi penghasilan atau gaji anda sekarang.


Untuk mendapatkan uang di rumah dengan cara ini, anda tidak perlu meletakan jabatan ataupun berhenti kerja karena ia dapat dilakukan hanya dengan beberapa jam saja dalam seminggu. Mungkin ini adalah salah satu cara yang paling mudah untuk mencari uang atau usaha di rumah .

Baiklah, sekarang marilah mempelajari cara untuk melakukannya. Apakah anda mau memperoleh uang tambahan, menambah ekonomi keluarga, atau anda mau menikmati hidup yang mewah, itu adalah hak anda, apa yang penting adalah anda harus mau mempelajari cara yang mudah ini untuk mencari uang tambahan. Mencari uang di rumah memang mudah bagi mereka yang mengetahuinya, tetapi agak aneh bagi mereka yang selama ini hanya tahu bekerja dengan orang lain saja atau makan gaji.

Rahasianya ialah menjual produk melalui POS. Memang banyak sekali barang yang bisa dijual melalui pos, terdapat beribu-ribu jenis barang seperti pensil, pakaian, lukisan, barang kerajinan tangan, sehingga kepada barang-barang yang besar seperti komputer. Tetapi kami disini hanya ingin menerangkan satu jenis barang atau jasa saja. Cara yang kami maksud ialah MENJUAL INFORMASI YANG DICETAK secara pos. apakah informasi yang dicetak ?

Informasi/maklumat ialah berupa sesuatu perkara yang diperlukan oleh semua manusia. Karena semua perkara adalah informasi. Contohnya isu, berita, pelajaran, masakan, hobi, pakaian, tehnik, tips-tips dan macam-macam lagi . Seperti panduan yang sekarang anda baca, ia juga merupakan satu informasi yang mana anda sanggup ‘membayar’ untuk memilikinya.

Ia hanya perlu ditulis sama ada anda mendapatkan sebuah kisah, cerita, bacaan ataupun dengan membuat penyelidikan sendiri, yang penting informasi itu memang menarik untuk dibaca. Dengan itu ia bisa cetak ulang dan dijual kepada orang lain dengan harga yang lumayan. Informasi tersebut tidak harus berupa sebuah buku ataupun majalah.

Informasi tersebut mungkin berasal daripada satu perkataan saja. Tapi perkataan tersebut sangat berarti untuk membuat hidup seseorang menjadi lebih baik, bahagia, dan sukses. Contoh perkataannya ialah UANG, RAHASIA, SUKSES.

Siapapun orangnya, akan menjadi sangat sensitif dengan perkataan seperti ini. Kita hidup di dunia yang didiami oleh berjuta-juta manusia yang mempunyai berbagai keperluan dan keinginan. Sekarang anda bisa belajar bagaimana anda bisa menukarkan pengetahuan anda menjadi uang.

Jika anda memiliki pengetahuan tertentu, contohnya seperti mengetik, menjahit, menyanyi, memasak, berdagang, berceramah, menulis, mengajar, mengemudi, bermain alat musik dan sebagainya. Untuk menuliskan perkara tersebut, mungkin memerlukan puluhan lembar kertas. Coba CARI dan SELIDIKI apa yang anda ketahui dan anda minati ?

Buat penyelidikan dan tulis di atas kertas, kumpulkan informasi yang berkaitan, dan jika sudah lengkap anda tinggal menuliskannya dengan rapi. jika tidak mempunyai komputer atau mesin tik, cobalah mendapatkan jasa daripada kawan-kawan anda. Mungkin anda bisa mendapatkan jasa gratis dari mereka. Beri judul/tajuk yang menarik dengan menggunakan perkataan seperti RAHASIA, HEBAT, PELUANG, UANG dan sebagainya. Jika anda seorang ibu, anda bisa menceritakan mengenai tehnik menjaga bayi, petuah-petuah kesehatan, masakan atau cara menjaga bunga-bungaan.

Setiap orang memiliki SESUATU yang mereka ketahui. Kita hanya perlu menggunakan apa yang telah kita ketahui saja. Jika anda sudah menyiapkan tulisannya, ia sudah bisa di cetak dengan cara fotokopi. Anda perlu mengetahui bahwa di dunia ini terdapat banyak orang yang mempunyai keinginan dan minat yang sama seperti kita.

Oleh karena itu, kita bisa menjadi pemasok informasi kepada mereka yaitu dengan menjual informasi yang kita ketahui. Informasi anda itu mungkin hanya 2 lembar saja, tetapi hal Itu tidak menjadi masalah yang penting bisa berguna kepada mereka. Anda bisa menjualnya dengan harga 10 atau 20 ribu, Anda bisa menentukan nilainya sendiri. tidak sukar untuk menjual informasi itu karena anda bisa mengiklankannya di dalam surat kabar atau majalah daerah.

Modalnya juga kecil yaitu antara 50 sehingga 100 ribu untuk sekali iklan. Jika anda mau menceburi usaha ini secara serius, cari nama perusahaan yang menarik dan sesuai, buka rekening bank, buat iklan, sediakan katalog jualan yang mendaftarkan harga jualan (panduan) informasi anda.

Pelajari sedikit demi sedikit, jika anda tekun pada akhirnya anda bisa sukses. Iklankan secara terus menerus, dan keluarkan semula uang anda untuk membuat iklan yang lebih banyak. Jika anda menyewa kotak surat, ia akan dipenuhi dengan surat dan pesanan yang mengandung uang, begitu juga jika anda menggunakan alamat rumah, postman akan menghantar semua surat-surat sehingga di depan pintu rumah anda.

Jika anda membuat iklan yang banyak, sudah tentu pesanan yang akan anda terima juga akan terus menerus dan semakin meningkat. Sanggupkah anda membiarkan uang yang sangat banyak terlepas setiap hari, padahal sekarang anda sudah tahu cara untuk mendapatkannya. Itulah cara untuk menjadikan peti surat anda dipenuhi uang setiap hari.

Mengapa anda tidak mau mencobanya sekarang ?

No comments :

Post a Comment