Friday, March 8

Rahasia Memperoleh Rp 1.500.000 Seminggu Tanpa Kerja

Rahasia Memperoleh Rp 1.500.000 Seminggu Tanpa Kerja

Apakah anda percaya bahwa ada cara untuk memperoleh uang di rumah dan hampir tidak perlu bekerja ? Ya ! memang ada caranya dan banyak yang sudah melakukannya. Ia bukan perkara baru dan aneh jika anda tahu caranya. Kami juga melakukan perkara tersebut dan memperoleh penghasilan yang lumayan.

Anda akan mendapati bahwa ia benar-benar memberikan keleluasaan dari segi keuangan dan juga waktu di bandingkan dengan apa yang sedang anda alami sekarang. Kebanyakan orang terpaksa bekerja selama 8 sehingga 10 jam setiap hari dan memperoleh penghasilan yang hanya mencukupi untuk diri sendiri saja tanpa dapat menikmati kemewahan seperti yang diidamkan oleh banyak orang. 

Sekarang anda akan mengetahui bahwa sebenarnya ada cara untuk memperoleh penghasilan tambahan secara sampingan ataupun sepenuh waktu yang bisa dilakukan di rumah, yang mana anda bisa memperoleh sehingga beberapa ratus atau juta rupiah setiap bulan. Cara paling mudah yang dimaksud itu ialah dengan menjalankan satu usaha dagang secara pos dengan menjual bahan-bahan cetakan yang bisa anda tulis sendiri ataupun anda beli dari orang lain dan mempunyai izin untuk mencetak semula (reprint rights). Atau anda bisa mendapatkan bahan-bahan didalam bahasa Inggeris kemudian menterjemahkannya sendiri. Bahan cetakan yang dimaksud itu bukanlah harus sebuah buku yang tebal sehingga puluhan atau ratusan halaman isinya. Anda bisa menjual suatu bahan berupa laporan ataupun panduan cara-cara untuk meningkatkan kualitas diri, meningkatkan sumber keuangan, meningkatkan kecantikan, meningkatkan gaya hidup, pergaulan, cara-cara mendapatkan pekerjaan, cara untuk menjadi penyanyi, cara untuk menjadi kaya, cara menjahit, menanam bunga yang lebat dan bermacam-macam topik lain yang bisa difikirkan.

Untuk mencari bahan itu tidaklah terlalu susah jika anda seorang yang mau membaca buku, majalah dan surat kabar yang mana anda bisa mengutip rencana dan berita mengenai kesuksesan seseorang didalam suatu bidang kehidupan. Banyak sekali bahan yang bisa diperoleh secara gratis itu kemudian ia bisa memberikan penghasilan yang lumayan kepada anda sepanjang hayat. Contohnya mudah, lihat kepada diri anda sendiri jika anda mempunyai keahlian membuat bahan kerajinan dari bidang apa saja dan anda bisa menulis cara-cara tersebut. 


Anda bisa menerbitkan panduan anda dalam satu atau dua lembar saja dan menjualnya dengan harga sebanyak Rp5.000 sehingga Rp10.000 senaskah. Orang akan sanggup membayar harga yang ditawarkan asalkan mereka dapat ‘Informasi’ Yang mereka inginkan. Mereka tidak akan berbicara mengenai harga jika apa yang mereka peroleh itu bisa membantu diri mereka dan keluarga mereka dimasa depan. Orang hanya memerlukan maklumat/informasi saja dan tugas anda ialah menyediakan informasi tersebut kepada mereka yang memerlukannya. 

Jika anda sudah mempunyai bahan-bahan tersebut, langkah berikutnya ialah anda perlu mencari cara untuk memasarkannya . Bahan-bahan cetakan seperti itu memang mudah untuk dipasarkannya jika anda tahu caranya. Sekarang anda dapat belajar bagaimana anda bisa mengedarkan bahan terbitan anda itu dengan meluas dan banyak. Caranya ialah dengan membuat iklan supaya ia diketahui khalayak ramai. Ia juga seperti menguji pasaran. Dapatkan majalah dan surat kabar yang mempunyai ruangan khusus untuk membuat iklan kecil setiap hari dan minggu. Hubungi mereka apakah pergi langsung ke kantor redaksi atau melalui biro iklan resminya. 

Tanyakan cara untuk membuat iklan, tarif harga yang ditetapkan dan perkara-perkara yang berkaitan dengannya. Perhatikan iklan-iklan lain, lihat cara mereka membuat iklan dan pelajari perkataan yang digunakan. Ada juga perusahaan surat kabar yang menyediakan formulir khusus untuk memasang iklan. Yang penting, hubungi mereka ! Dapatkan informasi yang mencukupi sebelum anda membuat iklan. Iklan-iklan baris seperti ini tidaklah begitu mahal, ia hanya diantara Rp40.000 hingga Rp80.000 saja untuk sekali terbitan. 

Jika anda sudah bersedia untuk mengiklankan, jangan lupa untuk menetapkan tanggal kapan waktu yang sesuai untuk memasang iklan. Untuk memperoleh uang yang banyak, anda perlu mencoba dan terus mencoba . Bukannya hanya dengan membuat iklan sekali terus anda menunggu uang yang banyak dengan sepenuh harapan. 

Anda harus senantiasa sering membuat iklan setidaknya seminggu sekali, bukan hanya didalam satu surat kabar saja, tapi sebaiknya didalam beberapa surat kabar. Semakin banyak anda mengiklankannya di dalam banyak penerbitan , maka semakin banyak orang melihatnya, dan semakin sering ia diiklankan maka mereka semakin percaya dan tertarik untuk menghubungi anda. Itulah kehebatan iklan anda. Cara ini merupakan tehnik terbaik untuk mengiklankan bahan-bahan terbitan anda. Anda bisa memulainya daripada kecil-kecilan dan meningkat sehingga besar dan mungkin anda memerlukan pekerja yang membantu anda. 

Anda dapat melakukan pekerjaan ini sampai kapan pun yang anda inginkan. Jangan lupa , sebelum anda mengirimkan produk anda kepada pelanggan, terlebih dahulu hendaklah anda menyediakan brosur ataupun katalog yang mendaftarkan bahan-bahan terbitan anda dan tawaran kepada mereka. Didalam katalog ini anda hendaklah menerangkan secara ringkas tentang produk anda dan kelebihan/keuntungan dan manfaat yang di peroleh jika memiliki panduan anda. 

Jangan lupa memberikan harga barang yang anda jual dan disertai tawaran istimewa. Jika dalam seminggu anda membuat iklan didalam 2-3 penerbitan, dan anda memperoleh surat pertanyaan sebanya 300 pucuk setiap minggu . Jika anda menjual panduan berharga Rp30.000, anda hanya perlu menjual sebanyak 50 naskah seminggu.
 
Kerja seperti ni tidak susah untuk dilakukan jika anda mempunyai panduan yang menarik dan diperlukan oleh khalayak ramai . Jika anda mempunyai 4 buah panduan dan bisa menjual rata-rata sebanyak 200 naskah seminggu, maka dalam seminggu saja anda dapat memperoleh penghasilan sebanyak Rp6.000.000 . Dalam sebulan Rp24.000.000, setahun Rp288.000.000. hal Ini bisa anda lakukan jika anda membuat promosi iklan secara meluas didalam penerbitan yang banyak. Dan anda bisa mengupah tetangga anda untuk menyusun katalog dan semua pekerjaan kecuali bagian periklanan.


Dan dengan cara itu, seolah-olah anda tidak bekerja. Saya juga membuat perkara yang sama seperti ini. Sekarang saya memiliki banyak waktu lapang dan memperoleh penghasilan yang sangat lumayan setiap bulan. Anda juga bisa! Bertindaklah mulai sekarang jika anda menginginkan penghasilan yang lumayan! 

Peluang senantiasa ada jika Anda mau melihat ke depan secara positif!

No comments :

Post a Comment