Thursday, March 7

Rahasia Memperoleh Rp 200.000 Sehari di Rumah


Rahasia Memperoleh Rp 200.000 Sehari di Rumah

Bangaimana Memperoleh Rp 200.000 Sehari Dengan Menjual Infomasi 4 Halaman Kertas di Rumah?

Anda ingin mengetahui RAHASIA MEMBUAT DUIT HANYA DARI RUMAH? Ya sudah tentu memang ada caranya yang SAH serta mudah. Tidak banyak orang yang mengetahui RAHASIA HEBAT ini. Tetapi ia tidak aneh dan luar biasa setelah anda mengetahuinya.

Kami akan tunjukkan kepada anda bagaimana anda bisa memperoleh uang dengan cara yang lebih mudah dan cepat, dengan hanya menjual maklumat atau pun infomasi yang mana banyak orang mau membayar uang kepada anda untuk mendapatkan informasi tersebut. Orang banyak akan berebut-rebut mendapatkan infomasi yang akan membantu mengubah kehidupan mereka. Malah sistem ini tidak hanya bisa dipraktekan sewaktu ekonomi sebuah Negara itu baik, tetapi ia juga bisa dijalankan sewaktu keadaan ekonomi merosot seperti yang berlaku sekarang ini. Malah masa sekarang inilah merupakan yang paling baik untuk memulainya. 

Kebanyakan orang hanya bergantung kepada satu jenis penghasilan didalam hidup mereka yaitu dengan bekerja makan gaji. Mereka hanya mengukur kelayakan mereka melalui kelulusan akademik yang dimiliki. Pada masa ini sebenarnya sudah banyak sekali peluang bagi siapa saja untuk menjalankan perusahaan dari rumah mereka apakah mereka tinggal dikota atau pun didesa. Sekalipun anda hanya menjalankan perusahaan anda dari rumah, potensi untuk memperoleh penghasilan yang banyak dan lumayan adalah sangat cerah. Dengan adanya penciptaan alat-alat komuniasi yang ada sekarang seperti; telepon, Hp, mesin faks, mesin menjawab telefon otomatis, computer, email, internet, mesin fotokopi dan lain-lain telah memudahkan sesuatu tugas dan pekerjaan. 

Banyak pekerjaan dan urusan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah tanpa perlu meninggalkan rumah dan keluarga anda serta bisa dilakukan secara sampingan setelah waktu kerja atau diujung minggu. Dan jika dilaksanakan dengan benar dan teratur, anda bisa memperoleh penghasilan harian, mingguan, bulanan yang sangat lumayan.

Penghasilan anda bisa melebihi gaji anda. Kami akan menunjukkan caranya dan ia bisa dipelajari dengan mudah. Ia adalah satu perusahaan INFOMASI atau MAKLUMAT. Anda mungkin mempunyai berbagai informasi yang berkaitan dgn sesuatu isu dan perkara.

Jika ia diolah menjadi bentuk tertentu sudah tentu ia dapat memberikan penghasilan kepada anda dengan syarat anda mau menjual dan memasarkannya. Dari segi penghasilan, hanya langit saja yang menjadi batasannya. Walau bagaimanapun kami akan memberitahu bagaimana anda bisa memperoleh Rp200.000 sehari dengan informasi tertulis sebanyak 4 halaman. 

INFOMASI adalah satu bahan yang secara alami wujud didalam kehidupan manusia. Tanpa infomasi dan maklumat manusia tidak akan kemana-mana. Zaman ini adalah zaman dimana ledakan informasi berlaku diseluruh dunia dan hubungan komunikasi global semakin mengecil akibat kecanggihan teknologi computer pada waktu ini. 

Dan diabad yang akan datang juga manusia akan semakin luas menggunakan teknologi untuk berkomunikasi sesama mereka. Jika ada siapa saja diantara anda mengatakan bahwa anda tidak mengetahui apa itu infomasi, sesunggunya mereka sudah tidak mampu lagi bersaing untuk maju kedepan dengan lebih sukses.

Infomasi adalah maklumat, apakah ia untuk perusahaan, karier, pelajaran, ilmu pengetahuan, gossip, kabar angin atau humors. Semakin maju sesuatu infomasi positif yang digunakan oleh sesuatu bangsa, maka semakin majulah taraf kehidupan mereka baik dari segi ilmu pengetahuan, perdagangan, keuangan, nilai moral dan sebagainya.


Infomasi adalah senjata berguna dan ia bisa jadi berbahaya jika disalah gunakan. Sekarang kami akan mengatakan INFOMASI MEMBUAT UANG yang bisa membantu anda meningkatkan taraf keuangan anda dan mampu mengubah taraf kehidupan anda supaya menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Setiap hari kita akan berhadapan dengan INFOMASI / MAKLUMAT baru didalam kehidupan dan setiap hari kita juga akan menjadi semakin bijak dan dewasa melalui penerimaan dan penyampaian informasi tersebut. Sekarang anda akan diajar bagaimana MENUKAR INFOMASI BIASA MENJADI UANG YANG LUMAYAN


Hanya dengan menggunakan beberapa cara dan tehnik anda bisa menghasilkan uang yang sangat lumayan melalui informasi-informasi yang berada disekeliling anda. Anda bisa mendapatkan informasi-informasi tersebut melalui bacaan, contohnya melalui laporan-laporan seperti ini dimana anda ingin mengetahui cara-cara memperoleh uang dari rumah. 

Anda bisa membaca surat kabar, majalah bisnis dan keuangan. Menghadiri kursus dan seminar keusahawanan. Bagi orang yang kreatif dan bijaksana, mereka dapat menjadikan sesuatu perkara dan isu itu untuk mendapatkan uang. Untuk mencari uang berarti anda harus tahu mencari peluang dimana dan apa yang diperlukan oleh khalayak ramai.

Contohnya jika mereka mau mencuci pakaian dengan bersih, anda perlu menawarkan SABUN PENCUCI YANG BAIK,. Untuk mencari uang dengan cara mudah memang ada caranya, tetapi jika anda hanya melihat dari segi MAKAN GAJI ia sangat mustahil. Anda tidak bisa melakukan lebih daripada apa yang diperuntukkan kepada anda sesuai dengan gaji yang dibayar. 


Tetapi jika anda melihat dari segi KEUSAHAWANAN ia memang terbuka dengan luas. Anda hanya perlu mencari informasi yang diperlukan oleh mereka dan jual kepada mereka dengan harga yang sesuai dengan seberapa pentingnya INFOMASI tersebut. Mereka sanggup membayar dengan harga yang tinggi asalkan informasi tersebut bisa membantu mereka. 

Contohnya jika anda menemui seseorang yang mempunyai penyakit kencing manis dan anda mempunyai obat dan penawar untuk penyakit tersebut yang bisa menjadikan dirinya sembuh seperti biasa setelah mengambil obat yang anda berikan. Sudah tentu orang tersebut sanggup membayar berapa saja harga obat tersebut asalkan dirinya bisa selamat daripada penderitaan akibat penyakit kencing manis. 

Itulah kesimpulan bagaimana anda bisa mendapat manfaat daripada suatu masalah dan kejadian. Semua perusahaan adalah sebagai pemenuh keperluan saja. Keperluan manusia tidak terbatas. Jika anda menawarkan sebuah televisi kepada orang buta, ia adalah satu perkara yang tidak tepat. 

Tetapi jika anda memberikan atau menjual sejenis alat bantu sensor yang dapat menolong memudahkan pergerakan mereka, sudah tentu ia sangat bermanafaat dan anda bisa menjual dengan kuantitas yang banyak di kemudian hari. Jika anda mau memperoleh uang yang banyak dengan menjual informasi , anda harus memilih informasi yang sesuai atau pun mengolah sesuatu informasi supaya ia dapat menepati ciri-ciri yang diperlukan.

Sekarang kami hanya akan menerangkan mengenai informasi yang sangat diperlukan oleh hampir semua orang. Informasi tersebut ialah cara untuk MENAMBAH UANG, MENJADI KAYA, HIDUP SENANG dan yang seumpamanya.


Bagaimana untuk mendapatkan informasi ini? MUDAH SAJA… banyak perkara yang telah berada disekeliling kita sejak sekian lama, tetapi kita tidak begitu menyadari bahwa ia bisa ditukar menjadi uang. Contohnya jika anda memiliki computer. Tahukah anda bahwa computer bisa menjadi alat membuat duit atau menjadi lombong emas jika digunakan dengan benar dan di lengkapi dengan perisian-perisian tertentu.

Anda bisa membuat KARTU UNDANGAN DLL, MENULIS SURAT, FORMULIR, MEMBUAT KATALOG JUALAN, MEMBUAT BERITA, PERIKLANAN, MEMBUAT GRAFIK KOMPUTER, MEMBUAT WEBSITE, MENGAJAR KOMPUTER, MENGAJAR MENGGUNAKAN PERISIAN, MENYUNTING GAMBAR, MELUKIS DESIGN RUMAH, MENYEWAKAN WEBSITE, EMEL, MENJADI BROKER INFORMASI (ALAMAT KANTOR PEMERINTAHAN DLL).

Dan bermacam-macam lagi perkara yang bisa dilakukan dengan menggunakan computer dan anda bisa menerima keuntungan yang sangat lumayan setiap bulan. Jangan jadikan computer anda sebagai hiasan dan ditinggalkan berdebu atau sekadar untuk bermain games saja. Ini baru mengenai computer saja. Jika anda mempunyai kamera dan tahu banyak perkara mengenai fotografi, anda bisa mengajar atau mengadakan kursus fotografi.

Mengadakan klub fotografi dikawasan anda, menulis surat berita mengenai fotografi, mengadakan kursus fotografi secara pos dari rumah, mengambil foto pengantin, foto bayi, pelajar-pelajar sekolah, membuka studio dan sebagainya. Jika anda mempunyai rumah sendiri, anda boleh menyewakan kamar kepada orang lain untuk menambah penghasilan. Anda bisa mengadakan kelas les , menjalankan kursus atau belajar keahlian seperti menjahit, masakan, Anyaman, musik, tarian dan lain-lain. Jika anda mempunyai mesin faks, bisa digunakan sebagai alat dan tawarkan kepada orang lain untuk menggunakan faks anda dengan meminta bayaran diantara Rp1.000 sehingga Rp10.000 tergantung kepada jarak dan kawasan yang dikirimkan.

Semuanya bisa diubah menjadi uang jika anda mempunyai daya kreativitas dan inovasi.Untuk mendapatkannya anda perlu banyak membaca dan mengkaji disekitar kawasan tempat tinggal anda. Untuk supaya sukses, anda perlu menjadi LAIN DARIPADA YANG LAIN. Berarti anda tidak hanya mengikuti apa yang orang lain lakukan saja tanpa memperbaharui atau berinovasi. Sebenarnya memang banyak sekali cara untuk mencari uang dirumah jika anda mau memikirkannya dan melaksanakannya. 


Disini kami sekali lagi mau memberitahu bagaimana anda bisa memperoleh sehingga lebih dari Rp. 200.000 SEHARI DENGAN MENJUAL INFORMASI 4 HALAMAN. Pertama yang harus anda lakukan ialah mencari bahan untuk ditulis dan diolah supaya bisa menjadi sebuah bahan cetakan seperti laporan yang sedang anda baca ini. Setelah anda dapat menemui bahan yang anda inginkan, mulailah membuat kajian dan menulisnya sedikit demi sedikit. 

Kemudian anda bisa menyimpan dulu dan sambung kemudian untuk menulisnya. Ide biasanya tidak datang apabila kita sedang dalam keadaan capek dan tidak tenang. Ada kalanya setelah kita keluar berjalan-jalan dan berbual-bual dengan orang lain kita akan mendapat ide berkaitan perkara yang mau ditulis. 

Caranya ialah kita harus cepat mencatatkan apa yang terlintas didalam fikiran anda. Contohnya jika anda berjalan-jalan dikota dan melihat orang memperbaiki sepatu, menjual tisu, rokok, agen penjualan langsung, penjual kue, cendol, pemulung botol minuman untuk di daur ulang, kotak, plastic dan lain-lain.

Dengan adanya ide tersebut anda bisa menulis mengenai cara mencari uang yang mudah dan tidak perlu modal yang banyak. Jika anda pernah bergaul dengan orang yang menjalankan usaha MLM atau jualan langsung, anda bisa menulis mengenai cara untuk menjadi jutawan melalui jualan langsung. 


Jika ada tanah kosong, anda bisa menulis mengenai cara mencari uang melaluinya. Contohnya dengan menyewakan tanah, menjadikan kawasan reakreasi, memancing, model untuk mengambil gambar. Secara ringkasnya, anda boleh menulis mengenai perkara apa saja dan fikirkan tentang bagaimana suatu ide itu bisa menghasilkan uang. Hal seperti ini akan dapat menarik minat khalayak ramai. 

Contohnya dengan menulis panduan belajar piano, gitar, computer, kamera, seni kerajinan, menanam bunga, memasak, mengambil gambar video dan lain-lain. Setelah anda selesai menulis panduan-panduan seperti ini, ia hendaklah dijual dengan cara mengiklankannya di surat kabar dan majalah. Atau anda bisa iklankan didalam satu atau dua penerbitan dulu jika uangnya tidak cukup. Jika satu panduan anda jual dengan harga Rp20,000 dan setiap hari anda menerima 10 pesanan, maka Rp200.000 sudah menjadi milik anda setiap hari. Jika anda menjual beberapa panduan maka gandakan saja penghasilan yang bisa anda peroleh dengan menjual panduan berupa informasi yang tebalnya hanya 1 sehingga 5 halaman. Contohnya seperti panduan ini. Dan tidak mustahil anda akan tersenyum untuk menyimpan uang yang banyak dibank. 

Inilah cara yang kami maksud, bagaimana anda bisa memperoleh penghasilan yang lumayan dirumah dengan menjual informasi yang mudah berupa panduan-panduan dan laporan-laporan. Begitu jugalah yang terjadi kepada penulis. Saya tidak bersekolah tinggi, hanya mempunyai ijazah SLTA. Saya tidak mempunyai latar belakang dan pengetahuan mengenai dunia penulisan, karena pekerjaan yang saya lakukan dulu semuanya kerja kasar seperti pengemudi angkutan barang, buruh pabrik dan mengecat bangunan. 

Saya juga tidak tahu menggunakan komputer dan tidak mengerti bahasa inggeris. Tetapi semuanya BISA DILAKUKAN berkat adanya keazaman dan tidak pernah putus asa. Saya belajar bahasa inggeris dengan membaca majalah dan menggunakan kamus. Belajar menulis dengan tulisan tangan, kertas dan pulpen, hasilnya hanyalah tulisan yang tidak tersusun, dan sukar dimengerti. 

Walaupun ada kritikan, complain tetapi saya tidak putus asa dan terus memperbaiki hasil tulisan saya dan selama bertahun-tahun akhirnya saya semakin pandai menulis dan mendapat ide sendiri seperti sekarang ini. Kemudian saya membaca buku-buku mengenai computer yang kebanyakkanya dalam bahasa inggeris. 

Saya gunakan kamus, bertanya kepada kawan-kawan dan akhirnya saya mampu membeli computer sendiri dan pandai menggunakannya. Sekarang saya sudah mempunyai dua buah computer lengkap dengan akses internet dan ia memudahkan saya mencari bahan secara gratis. 

Apa yang ada pada saya ialah TEKAD UNTUK HIDUP SENANG DISAMPING BERUSAHA TANPA PAMRIH. Dan sekarang saya bekerja tidak melebihi 10 jam seminggu dengan penghasilan antara Rp 200.000 hingga Rp 2.400.000 sehari. Ya.. ada kalanya banyak dan ada kalanya sedikit tetapi penghasilan saya memang sangat lumayan. 

Jika saya bekerja dengan orang lain, mungkin saya tidak akan hidup dalam keadaan leluasa seperti sekarang. Semua orang memang bisa menggunakan cara ini walaupun tidak mempunyai asas sedikitpun. Saya juga begitu, hanya KEMAUAN DAN KETEKUNAN SERTA KESABARAN saja jalan untuk mencapai kesuksesan. UANG dan modal adalah perkara kedua. 

Pengetahuan bisa dicari, tetapi KEMAUAN, KETEKUNAN DAN KESABARAN perlu dibina sendiri untuk mencapi impian anda. Untuk hidup senang JUAL IDE ANDA. Jangan jual diri atau harga diri anda sebagai mana anda bekerja sekarang ini. Diri anda bisa lelah tetapi ide tidak bisa lelah dan malahan ia semakin bertambah. 

LAKUKAN SEKARANG!

2 comments :

  1. info yang bagus tapi saya bingung nih, saya ibu rumah tangga ijazah SMA dan merasa punya kemampuan yg amat minim, tapi saya ingin sekali membantu suami dengan mendapatkan penghasilan tambahan demi anak-anak. bagaimana caranya? ini aja saya pakai acc. suami. Yeni

    ReplyDelete