Wednesday, January 2

Pacaran Sehat

Pacaran Sehat

Pacaran itu biasanya didahului oleh perasaan cinta dan sayang kita ke lawan jenis. Sedangkan cinta dan sayang itu juga merupakan suatu kumpulan dari beberapa rasa, misalnya perasaan ingin memiliki doi seutuhnya. Untuk membuktikan perasaan cinta dan sayang ini secara nyata kepada doi, biasanya kamu or doi ingin melakukan perilaku tertentu.

Tentang Cinta

Tentang Cinta


MISKONSEPSI
Cinta berpijak pada perasaan sekaligus akal sehat. Miskonsepsi pertama yang ditentang Bowman adalah manusia jatuh cinta dengan menggunakan perasaan belaka. Betul, kita jatuh cinta dengan hati. Tapi agar tidak menimbulkan kekacauan di kemudian hari, kita diharapkan untuk juga menggunakan akal sehat. Bohong besar kalau kita bisa jatuh cinta dengan begitu saja tanpa bisa mengelak. Yang sesungguhnya terjadi, proses jatuh cinta dipengaruhi tradisi, kebiasaan, standar, gagasan, dan deal kelompok dari mana kita berasal. Bohong besar pula kalau kita merasa boleh berbuat apa saja saat jatuh cinta, dan tidak bisa dimintai pertanggungan-jawab bila perbuatan-perbuatan impulsif itu berakibat buruk suatu ketika nanti. Kehilangan perspektif bukanlah pertanda kita jatuh cinta, melainkan sinyal kebodohan. Cinta membutuhkan proses, Bowman juga menolak anggapan cinta bisa berasal dari pandangan pertama. "Cinta itu tumbuh dan berkembang dan merupakan emosi yang kompleks," katanya.

Tips Agar Pacaran Tetap Sehat dan Hangat

Tips Agar Pacaran Tetap Sehat dan Hangat

Pacaran perlu prinsip dan komitmen. Alangkah baiknya jika sejak awal hubungan, pasangan berdua sudah sama-sama sepakat menentukan mau ke mana arah pacaran itu, apa yang boleh dan tak boleh dilakukan selama pacaran, pokoknya saling menentukan norma-norma yang akan diikuti berdua. Hal ini akan mendewasakan remaja selangkah lagi menuju ke kedewasaan.

Pelajaran Hati

Pelajaran Hati
  • Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan? Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Rabbi, Mengapa Bundaku Sering Menangis ?

Rabbi, Mengapa Bundaku Sering Menangis ?



Seorang anak kecil bertanya pada Tuhannya,
Rabbi, mengapa bundaku sering menangis?
Allah menjawab,
Karena ibumu seorang wanita
Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang istimewa
Aku kuatkan bahunya untuk menyangga dunia
Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia
Dan Aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah

Pesona Wanita Idaman Pria


Ternyata sangat mudah dan tidak sulit untuk menjadi wanita yang mempesona, dan menjerat para pria. Mungkin, Anda telah mendengar beberapa hal tentang bagaimana menjadi diri yang mempesona. Tapi, marilah, lebih dari sekadar mendengar, tapi langsung mempraktekkannya!

Pacar Atau Teman ?

Pacar Atau Teman ?

Katanya hanya teman biasa, tapi kok cemburu sih waktu dia ngapelin calon pacarnya? Ada feeling juga, ya? Atau cinta platonis?

Tidak usah malu mengakuinya. Bukan hanya Anda kok yang pernah naksir sama sahabat sendiri. Hal ini sering terjadi pada setiap cowok yang menjalin persahabatan dengan cewek, atau sebaliknya.

Untuk Istri

Untuk semua wanita yang bergelar istri maupun yang bakal menjadi istri

Untuk semua wanita yang bergelar istri maupun yang bakal menjadi istri....

Pernikahan ataupun perkawinan, membuka tabir rahasia suami yang menikahi kamu, tidaklah semulia Muhammad, tidaklah setakwa Ibrahim, pun tidak setabah Ayub, ataupun segagah Musa, apalagi setampan Yusuf, justru suamimu hanyalah pria akhir zaman, yang punya cita-cita, membangun keturunan yang soleh.

Tentang "Perkawinan, Pria & Wanita"

Tentang "Perkawinan, Pria & Wanita"

Jika anda kawin, anda akan menyesal. Tetapi jika anda tidak kawin, anda akan lebih menyesal lagi (Socrates).

Perkawinan adalah suatu undian lotere, dimana lelaki mempertaruhkan kemerdekaannya,  dan wanita mempertaruhkan keberuntungannya ( MME De > Rieux).

Tips Agar Apel Pertama Sukses

Tips Agar Apel Pertama Sukses

Apel pertama akan membuat seseorang menjadi gugup, grogi, atau kacau balau. Kalau hati kurang siap atau deg-dengan, maka apel pertama bisa berakhir kacau bahkan akan gagal sama sekali.

Berterus terang -- Maksudnya, kita bisa bicara apa saja yang ada di dalam hati kita masing-masing, asal omongan itu pantas dibicarakan. Dengan begitu suasana yang kaku akan menjadi cair dan kembali hangat.