Tuesday, February 26

Tetap Ceria di Saat Putus

Tetap Ceria di Saat Putus

Putus dengan pacar…? Pasti dong sedih, bingung, kesal, merasa jelek en nggak berarti, pokoknya semua perasaan negatif bercampur jadi satu. Pengen nangis, jerit, bawaannya tidur melulu sambil cuci bantal pake air mata, semua laki-laki dianggap sama jeleknya, nggak tahu perasaan perempuan….,hu….hu....hu…. !!! Kenapa bisa gitu ya….? Ya iya, karena kita cinta or sayang sama doi, terus karena ada rasa cinta itu lah maka kita pasti punya harapan-harapan tertentu sama doi, dan kalau harapan harapan itu nggak tercapai (atau malah putus), kita kan jadi kecewa dan sedih. 


Saatnya Pria Untuk Tampil Menawan

Saatnya Pria Untuk Tampil Menawan

Perusahaan kosmetik, para ahli bedah plastik serta ahli tata rambut telah menargetkan rasa tidak aman wanita selama bertahun-tahun dan mengambil keuntungan dari hal tersebut. Tapi tampaknya, para 'pembuat rupawan' ini juga telah menemukan cara lain untuk menghasilkan uang: dengan menargetkannya pada rasa tidak amannya pria ! Dan percayalah, hal ini berhasil.

Tetap Hot Gaya Veggie

Tetap Hot Gaya Veggie

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa sayuran dan buah-buahan, baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau stamina. Anda tentu sudah mengetahui bahwa stamina sangat mempengaruhi aktivitas yang Anda lakukan, termasuk di tempat tidur.

Kesucian, Bukan Hanya Milik Perawan

Kesucian, Bukan Hanya Milik Perawan
  1. Inga-inga’, prinsip pacaran sehat adalah tidak menyakiti diri sendiri dan orang lain, tidak melanggar norma agama, sosial dan budaya, serta tidak merasa saling terbebani.
  2. Perbanyak olahraga, atau aktivitas lain yang positif juga dapat mengurangi dorongan seksual yang berlebihan.
  3. Pacaran bukan berarti minta "anu" apalagi "maksa". Pokoknya itu enggak okay-lah yauuu…!!

Tips Biar Nggak Kebayang Sama Mantan Pacar

Tips Biar Nggak Kebayang Sama Mantan Pacar
  1. Usahakan nggak selalu mengenang apa yang sudah kamu lakukan berdua selama ini (lagipula kan BT ngenang yang sudah lewat) Cari kegiatan yang positif, tetapi jangan kegiatan yang pernah kamu lakukan berdua dengan mantan pacar kamu.

Tips Mengelola Dorongan Seksual

Tips Mengelola Dorongan Seksual

Dorongan seksual adalah hal yang wajar dan alami bagi setiap manusia, jadi nggak perlu bingung dan nyalahin diri sendiri. Jika dorongan seksual itu timbul apa donk yang harus kita lakukan? :

Kenali kapan dan dimana biasanya dorongan seksual itu timbul, apakah pada saat sendirian di kamar, ketika berada di kamar mandi, ketika berduaan sama do'i atau justru ketika berada di tempat umum.

Tips Untuk Ngurangi Rasa Kangen

Tips Untuk Ngurangi Rasa Kangen

Adakalanya kita berjauhan dengan orang yang amat kita kasihi dan cintai. Mungkin itu kekasih kita ataupun orang yang baru akan kita jadikan kekasih kita. Dan kala rasa kangen itu muncul, biasanya kita jadi ngerasa bete, gak enak tuk ngapa-ngapain, ya nggak ?

Tips Nonton Bokep

Tips Nonton Bokep

Remaja dan Blue Film

Pada akhirnya film ini juga dikonsumsi oleh para remaja yang belum menikah bahkan ada yang menjadikannya sebagai sebuah hobby yang tidak boleh untuk ditinggalkan.

Too Young To Be Married?

Too Young To Be Married?

Menikah di usia muda, bagi sebagian orang sering merupakan satu langkah yang dianggap terlalu terburu-buru dan nekat. "Pernikahan tanpa persiapan pasti, bagaimana mau sukses?" cibir yang tak setuju.

Namun jangan dulu menuding miring, menikah di usia dini dalam arti kata saat di mana usia tengah berhambur publisitas dan karier yang kian terang bagi sebagian orang adalah keputusan yang tepat untuk membuat mereka merasa nyaman dan aman menekuni aktivitas kehidupan untuk ke depannya.

''TRAGEDI'' Malam Pertama



''TRAGEDI'' Malam Pertama

Bila istri atau pasangan Anda mengalami hal itu, tak perlu kuatir apalagi panik. Meski Anda sudah saling mengenal, tapi "pertemuan" pertama di tempat tidur, apalagi dibawah ikatan resmi, kadang bikin kikuk dan stres.

Wanita dan Orgasme

Wanita dan Orgasme

Kebanyakan wanita sulit sekali mencapai orgasme dalam bercinta. Sampai saat ini data ilmiah mengenai sebab-sebabnya boleh dikata sangat minim. Mekanisme otak sampai terjadinya orgasme belum diketahui. Padahal hal ini amat penting untuk membantu mereka yang kesulitan orgasme. Tapi bukan berati tak bisa diusahakan.

Valentine Day: Apa Kado Terbaik Buat Kekasih?

Valentine Day: Apa Kado Terbaik Buat Kekasih?

Meskipun hari Valentine masih cukup jauh, namun alangkah baiknya bila Anda mulai mempersiapkannya sejak dini. Awali dengan mencari-cari tahu hadiah apa yang layak Anda berikan untuk orang-orang terkasih. Apalagi bila Anda ingin Valentine kali ini menjadi hari yang takkan pernah terlupakan baik oleh Anda maupun orang-orang yang Anda kasihi. Apa yang layak Anda berikan pada mereka? Berikut beberapa masukan yang layak dipertimbangkan!

Vagina Kering dan Cara Mengatasinya

Vagina Kering dan Cara Mengatasinya

Selain menopause, vagina kering bisa disebabkan oleh stres, infeksi jamur dan bakteri tertentu, infeksi kelenjar gondok atau pemakaian pil KB. Vagina juga cenderung kering sehari atau dua hari menjelang datang bulan. Kondisi ini menimbulkan ketidaknyamanan dalam berhubungan seksual serta menyebabkan vagina terasa gatal atau terbakar.

Teknik 3S Biar Tahan Lama

Teknik 3S Biar Tahan Lama

Bisa dimengerti bila Anda merasa kurang "PeDe" akibat masalah ini. Tapi kini tak perlu kuatir, Anda bisa mulai mempraktikan cara start-stop-start saat ini juga.

Boleh dibilang, cara ini adalah cara konvensional, yang mungkin sudah sering Anda dengar. Tapi menurut para ahli, cara ini sangat bagus untuk mengendalikan diri sehingga mengulur waktu ejakulasi.

Stimulus Buat Si Frigid


Stimulus Buat Si Frigid

Oleda Baker dalam Be a Woman, menjelaskan beberapa hal penyebab frigiditas pada wanita, lengkap dengan solusinya. Mau tahu?

Takut hamil. Banyak alasan untuk ini, diantaranya belum siap atau takut dosa (bagi lajang). Ini bisa diatasi dengan konsultasi pada dokter. Pilih kontrasepsi yang tepat, hingga keraguan akan efek samping hubungan intim sirna.

“Sexual Abuse Awareness”, Apaan Tuh?

kekerasan sexsual

Rani (bukan nama yang sebenarnya) suatu hari bercerita kepada temannya kalau ia mengalami peristiwa yang sangat mengganggu dan membuatnya geram. Bayangkan…! Saat ia naik kereta api Jabotabek, ia mengalami kejadian dimana ada pria yang dengan sengaja menyenggol-nyenggol, bahkan memegang-megang bagian sensitif dari tubuhnya.


Seni Membelai dan Mencium

Seni Membelai dan Mencium

Ciuman dan belaian merupakan elemen tak terpisahkan dari aktivitas seksual. Setiap inci area tubuh pasangan Anda layak untuk dibelai dan dicium. Tapi area yang paling sensitif adalah bibir, payudara, paha dan organ seksual.

Kehamilan Remaja

Kehamilan Remaja

SIAPA sih remaja yang berharap akan mengalami kehamilan tidak dikehendaki (KTD). Jangankan diri kita, orang-orang terdekat pun mesti kita harapkan jangan sampai deh mengalaminya. Hanya berharap seperti itu, tentu tidak akan menyelesaikan persoalan. Mengingat banyaknya faktor yang berkaitan dengan problem ini.

Rahasia Seksual Ajaran Taoisme: Wanita

Rahasia Seksual Ajaran Taoisme: Wanita

Seperti diketahui, wanita membutuhkan waktu relatif lebih lama sebelum siap untuk intercourse. Kesiapan wanita dalam menerima penetrasi memegang peranan amat penting dalam mendapatkan kenikmatan seksual secara maksimal. Sayangnya pria cenderung kurang memahami seperti apa tanda-tanda kesiapan wanita tersebut.

Rahasia Seksual Ajaran Taoisme: Pria

Rahasia Seksual Ajaran Taoisme: Pria

Jika wanita melalui sembilan tahapan sebelum siap bercinta, pria membutuhkan empat fase saja. Ajaran seksual dalam Taoisme umumnya disajikan dalam bentuk percakapan antara Kaisar dengan The Mystery Lady, semacam konsultan seks untuk kerajaan.

Rahasia Finest Sex

Rahasia Finest Sex

Begitu kata para pakar seks. Menurut mereka, ada banyak cara untuk bercinta, tapi sedikit sekali cara utuk mendapat kenikmatan. Berikut ini adalah sejumlah tips agar Anda mencapai kenikmatan bercinta:  

Profesi dan Penampilan Pria di Ranjang

Profesi dan Penampilan Pria di Ranjang

Pola pikir pria dalam bekerja sehari-hari secara tak sadar akan tertuang juga dalam aktivitas ranjang di malam harinya. Jika sehari-harinya seorang pria berurusan dengan mesin, biasanya ia lebih eksploratif pada tubuh pasangannya. Sedangkan pria yang pekerjaannya menggunakan logika, gaya bercintanya cenderung memakai formula tertentu, kata ahli terapi seks Linda De Villers Ph.D.

Pijat Sensual Pada Wajah dan Kepala

Pijat Sensual Pada Wajah dan Kepala

Memijat kepala dan wajah tidak saja membuat pasangan menjadi rileks, tapi juga menambah keintiman. Pijatan tersebut akan membuat peredaran darah ke kepala jadi bertambah lancar. Hal ini memberikan pengaruh positif pada otak sehingga lebih mudah dalam melepaskan hormon seksual.

Penyakit Seksual Kebal Obat

Penyakit Seksual Kebal Obat

Demikian laporan Public Health Laboratory Service (PHLS), Inggris. "Bakteri yang menyebabkan penyakit ini menjadi lebih resisten pada antibiotik," kata Dr. Kevin Fenton, konsultan epidemiologis di PHLS.

Monday, February 25

Polusi Udara Merusak Sperma

Polusi Udara Merusak Sperma

Gas buang kendaraan bermotor bisa merusak sperma dan menurunkan kesuburan pria. Sebuah penelitian di Italia mengungkapkan hal tersebut. Penelitian dilakukan pada 85 pria yang bekerja di pintu tol. Sperma mereka tidak berkurang jumlahnya tapi gerakannya kurang lincah.

Mitos Sex, Jangan Menelannya Bulat-bulat

Mitos Sex, Jangan Menelannya Bulat-bulat

Masih banyak orang percaya akan mitos-mitos tertentu, dari mulut ke mulut dan biasanya 'turun temurun', mengenai seks. Namanya mitos, jangan ditelan begitu saja, cari kebenarannya!

Menjadi Pusat Perhatian

Menjadi Pusat Perhatian

Siapa sih yang tak suka jadi pusat perhatian. Apalagi kalau yang memandang atau melirik perempuan-perempuan cantik. Jelas, setiap lelaki punya keinginan seperti ini, termasuk Anda. Hanya saja, ini bukan perkara gampang. Salah satu syaratnya;

Tips Memilih Pasangan

Tips Memilih Pasangan

Apa yang harus ada di calon pasangan Anda? (dari yang paling penting ke kurang penting) :

Seiman

Mungkin saja 2 pasangan yang berbeda imannya menjalani kehidupan bersama. Tetapi ada beberapa hal praktis yang harus dipikirkan. Apakah keluarga kedua belah pihak menerima? Bagaimana mendidik anaknya?

Teknik Ciuman Yang Asyik

Teknik Ciuman Yang Asyik

Banyak sumber informasi memaparkan mengenai teknik berciuman. Tapi semuanya diambil dari sumber yang sama, yakni Kamasutra. Berikut beberapa diantaranya:

Sphurita Kissing. Jenis ciuman ini biasanya dilakukan oleh wanita. Mereka seolah-olah ingin mencium Anda, tapi kemudian menghindar. Tujuannya agar Anda penasaran dan terus mengejarnya. Saat melakukannya, fokuskan pada bibir bagian bawah milik kekasih Anda.

Stimuli Pada Klitoris

Stimuli Pada Klitoris

Menurut sebuah studi di Amerika, saat wanita menstimuli sendiri klitorisnya, 95% dari mereka mengalami orgasme. Sedangkan jika yang menstimulasi pria, hanya 44% saja yang mencapai orgasme. Data ini menunjukkan betapa pria kurang tahu cara yang pas untuk menstimulasi klitoris. Tapi bukan tidak mungkin untuk mempelajarinya.

Serba Serbi Selaput Dara

Serba Serbi Selaput Dara

Yang namanya "Selaput Dara" dari dulu sampai kapanpun so.. pasti always jadi bahan rumpian yang super seru. Believe or not ini kenyataan friend ! Nggak hanya orang muda, orang tua pun nggak mo ketinggalan unjuk gigi untuk memberikan argumen mengenai yang satu ini. Klinik gaul punya info aktual buat kamu semua, biar kamu pada punya modal dasar buat unjuk gigi seputar selaput dara…oke…

Seputar Vagina dan Virginitas

Seputar Vagina dan Virginitas

Masalah virginitas bagi kalangan tertentu dipandang sangat penting. Bahkan tak sedikit pria yang kerap gonta-ganti pasangan kencan serta tidak melewatkan hubungan intim sebagai salah satu bagian dari aktivitas mereka, ternyata masih tetap mengedepankan usur 'keperawanan' bagi calon isteri yang segera dinikahinya.

Seks Swalayan Bagi Muda-mudi

Seks Swalayan Bagi Muda-mudi

Seperti pernah dilontarkan oleh Dr Boyke, bahwa dari hasil penelitiannya, 98 dari 100 laki-laki memang pernah melakukan masturbasi (seks swalayan/swakarsa), tapi nanti pada saat mereka berumah tangga kebiasaan itu akan hilang dengan sendirinya karena mereka telah memiliki pasangan.

Rahasia Multiple Orgasms Pria

Rahasia Multiple Orgasms Pria

Konsultan seks dari AS, Dr. Patti Britton berkata, setidaknya ada 3 daerah sangat sensitif pada tubuh pria, yakni sekitar frenulum, perineum dan prostat.

"Bila daerah itu disentuh dan diberi rangsangan, maka pria akan mendapat kenikmatan teramat sangat. Tandanya, penis akan mengeras dengan sempurna, tenaganya pun seperti "kuda". Ini bisa dirasakan dari dekapan, rangkulan dan gerak panggul dan kakinya yang agresif," jelas Britton.

Problem Sex Wanita: Bagaimana Cara Mengatasinya?

Problem Sex Wanita: Bagaimana Cara Mengatasinya?

Pada kenyataannya, cukup banyak masalah seksual yang mengakrabi para wanita. Bahkan fenomena terkini menyebutkan bahwa masalah ini, baik fisik maupun psikis, tak cuma dimonopoli oleh para wanita berusia lanjut saja, tapi juga kalangan wanita berusia antara 20 hingga 30-an!Itulah sebabnya tak ada alasan bagi kita untuk tidak segera mencermati dan mengenali masalah-masalah seksual yang mungkin saja mengintai setiap saat. Lebih baik lagi jika kita tahu cara mengatasinya.

Oral Sex Pada Remaja

Oral Sex Pada Remaja

Melihat teknik seks yang dikembangkan, jelas mereka mengalami kemajuan. Lagi pula, cara itu dilakukan karena mereka tak ingin menanggung risiko kehamilan dan mengidap penyakit [terutama HIV/AIDS]. "Ini menggembirakan, karena mereka sadar akan bahaya hamil muda dan AIDS," kutip jurnal Family Planning Perspectives.

Rahasia Bibir Atas Wanita

Rahasia Bibir Atas Wanita

Kama Sutra berkata bahwa ketika pria mencium bibir atas wanita dan si wanita mencium bibir bawah pasangannya, maka kenikmatan seksual akan terasa intens dan gairah keduanya pun akan memuncak. Ajaran Tantra menyebutkan bibir, langit-langit dan klitoris wanita terhubung oleh saluran energi yang disebut dengan Nadi.

10 Manfaat Hubungan Seks

10 Manfaat Hubungan Seks

Melakukan seks dengan istri atau suami Anda secara rutin ternyata banyak untungnya lho, enggak percaya? Lihat deh keuntungan melakukan hubungan seks yang sudah dibuktikan oleh berbagai macam penelitian ini!

Pria Penari Hebat di Ranjang?

Pria Penari Hebat di Ranjang?

Menurut sebuah survei, pria yang tahu bagaimana menggerakkan tubuhnya di lantai dansa, juga paham gerakan yang tepat di atas ranjang. Survei dilakukan oleh Phone 4U terhadap 2.000 wanita di lima kota besar di Inggris. Kebanyakan wanita tersebut percaya cara pria menari mencerminkan kemampuannya di ranjang.

Peran Seks Dalam Menghadapi Kesulitan

Peran Seks Dalam Menghadapi Kesulitan

Berbagai kesulitan hidup yang membuat stres seringkali berpengaruh negatif terhadap kehidupan seksual seseorang. Di lain pihak, berbagai penelitian dan studi menunjukkan bahwa seks bisa membantu seseorang dalam mengatasi stres dan ketakutan. Karena itu lain kali, saat Anda stres cobalah untuk tetap aktif secara seksual.

Pemalu, Minder & Kurang PD, Bisa Disembuhkan!

Pemalu, Minder & Kurang PD, Bisa Disembuhkan!

Kurang pe-de dan pemalu memang identik. Orang yang memiliki sifat ini akan tersiksa, inginnya sih 'maju', tapi enggak punya keberanian. Ini sungguh tidak enak. Tapi coba pikir. Pemalu itu muncul karena kita pikir bahwa diri kita punya minus, punya kekurangan, sementara orang lain itu lebih ideal, lebih OK, lebih perfect. Padahal kalo kita mau sadar, kita sama aja dengan mereka. Sama-sama bisa ngerasain sedih dan sakit. Sama-sama bakal mati nantinya.

Payudara, Mitos dan Fakta

Mitos dan Fakta Payudara Wanita

"Pandangan pertama ke wajah, kedua ke payudara." Anda pernah mendengar ungkapan itu. Ya, ini semacam simbol bahwa hampir sebagaian besar pria melihat wanita dari wajahnya dahulu, baru ke payudara. Yang lainnya, tak begitu penting. Tapi, kenapa payudara menjadi begitu berharga?


Menjadi Pria Menarik

Menjadi Pria Menarik

Jinak-jinak merpati. Memang kedengarannya klise. Tapi bagaimana membuat seorang wanita tertarik? Memang gampang-gampang susah. Tapi dengan sedikit trik dan kesabaran; banyak yang bisa dilakukan. Sehingga perlahan-lahan akan membuatnya jatuh ke dalam pelukan; terkesan, terpikat dan tak akan terlepas lagi.

Menikah Demi Ortu ?


Menikah Demi Ortu ?

Pernikahan ternyata menjadi masalah besar bagi penduduk megapolis semacam London, Leicester, Bradford dan Birmingham. Ternyata 1/4 dari 750 orang sana, mengaku terpaksa menikah demi menyenangkan hati orangtua.

Payudara, Lain Ladang Lain Belalang

Payudara, Lain Ladang Lain Belalang

Payudara, sebenarnya tidaklah sama untuk setiap wanita. Boleh dikata tiap payudara mempunyai keunikan tersendiri. Dengan mengetahui keunikan payudara pasangan Anda dan gerakan apa yang paling tepat untuknya, maka si dia pun akan menyerah pasrah dalam pelukan Anda.

Payudara besar: Berdasarkan studi yang diadakan oleh University of Vienna di Austria, para peneliti menemukan bahwa payudara besar kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan yang kecil. Hal ini kemungkinan karena urat syarafnya meregang, kata mereka. Cobalah untuk menstimulasinya pada sisi luar, bagian yang berada persis di bawah ketiak. Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari, lidah atau menggigitnya lembut.

Oral Sex Baik Untuk Diet ?

Oral Sex Baik Untuk Diet ?

Prof. Bruno Fabbri, berhasil menghitung jumlah kalori yang dibakar, dalam setiap hubungan seks yang dilakukan. "Besarnya kalori yang dibakar berbeda-beda, tergantung pada posisi dan aktivitas seks apa yang dilakukan," kata Fabbri, seperti dikutip News2000.

Obat Ganteng Buat Para Pria

Obat Ganteng Buat Para Pria

Buat pria maupun wanita yang namanya wajah pasti diperhatikan. Kalau wanita ingin cantik, pria pasti ingin terlihat ganteng dong! 'Obat ganteng' berikut esensial untuk dipakai para pria:

1. Pembersih wajah

Pembersih wajah ini sebenarnya yang paling penting untuk dimiliki para pria, mengingat aktivitas pria cenderung lebih banyak daripada wanita sehingga resiko terkena debu lebih banyak. Pembersih wajah khusus pria saat ini mudah sekali ditemukan, ada yang berbentuk two in one dan ada yang terpisah antara susu pembersih dan penyegarnya. Jangan lupa pakai yang sesuai dengan jenis kulit anda!

Nonton Bokep ???

Nonton Bokep ???

Nonton bokep, udah pernah belum ? Ha ha ha ha ha ha ha ha. Kalo, ditanya mengenai hal ini, biasanya cowok-cowok bakalan senyum-senyum dikulum atau mungkin langsung ketawa ngakak. Sepertinya sudah menjadi undang-undang enggak tertulis, kalo' cowok-cowok ngumpul, kayaknya enggak bakalan seru kalo enggak dibarengin sama nonton film yang katanya film biru, tapi ternyata enggak biru ini. Dan yang bikin seru lagi, biasanya kalo' udah nonton barengan yang biasanya enggak bakalan lagi kedengeran suaranya… Iya Khan?


Mitos-mitos Seputar Menstruasi

Mitos-mitos Seputar Menstruasi

Dalam masyarakat kita sering menemukan berbagai pandangan, pendapat, persepsi, dan kepercayaan tentang suatu hal yang dipercaya oleh masyarakat karena dianggap benar, padahal belum tentu benar. Itulah yang disebut dengan mitos.

Mitos Seks Tak Selalu Benar

Mitos Seks Tak Selalu Benar

Pasalnya, banyak ahli yang berhasil memecahkan misteri itu. Nggak percaya? Simak yang satu ini:

Candle light dinner itu romantis? Ah, nggak juga. "Makanan adalah pembunuh utama nafsu seks," kata Marty Klein, Ph.D. "Makanan bisa menghambat metabolisme, menguras energi dan bikin ngantuk, lho!"

Seks yang sukses harus diikuti orgasme? "Jangan diperbudak orgasme. Seks, baru dikatakan sukses kalau bisa dinikmati kedua pihak, dengan atau tanpa orgasme," kata Klein. "Lagi pula, ada saat dimana sistem tubuh tak memungkinkan orgasme."